~Happy reading~
.
.
.
.
.Taehyung kini membawa soomin kerumah yang satunya sesuai perkataan jungkook tadi. Dan tentunya ia juga bersama pria kelinci itu.
Tanpa mereka sadari, ada seseorang yang mengikuti mereka sedari tadi. Dan orang tersebut memperhatikan taehyung yang membantu soomin berjalan masuk kedalam rumah, dari dalam mobil miliknya. Senyum terukir diwajah nya.
"Jadi dia? Boleh juga," orang tersebut tersenyum sinis.
Dan setelah itu ia pergi meninggalkan kediaman mewah milik taehyung.
Taehyung membantu soomin masuk kedalam rumah miliknya, sedangkan jungkook mengikut dibelakang.
🍃🍃🍃
"Lama tidak bertemu dengan mu tuan kim taehyung," seseorang menjabat tangan taehyung dan taehyung membalasnya.
Begitu pun dengan jungkook, saat ini taehyung dan jungkook telah berada di china setelah keberangkatan mereka semalam.
Saat ini taehyung dan jungkook telah berada disebuah ruangan mewah yang tampak seperti ruang rapat, tapi lebih terkesan mewah. Ruangan itu terdapat sebuah meja bundar besar yang telah ditempati oleh beberapa orang yang terlihat memakai pakain formal begitupun dengan taehyung dan jungkook.
Taehyung berjalan kearah salah satu kursi diikuti oleh jungkook, semua pasang mata tertuju pada taehyung yang tengan berjalan dengan wajah datarnya.
Dan semuanya adalah pria yang berusia jauh diatas taehyung dan ada pula yang seusia dengan taehyung dan jungkook.
Jujur saja taehyung tak ingin mendatangi tempat ini tapi apa boleh buat ia telah terlanjur masuk kedalamannya. Ia tak ingin dianggap pengecut oleh orang-orang yang tak ingat umur itu. Harga diri adalah hal yang paling penting dalam hidupnya.
"Apa kabar mu tuan kim taehyung," ucap pria yang seumuran dengan nya itu sambil meneka kalimat 'tuan kim taehyung'.
Sedangkan taehyung hanya menatapnya datar dan tak peduli.
Pria itu hanya tersenyum dan beralih kepada jungkook, "bagaimana kabarmu jungkook?"
"Seperti yang kau lihat," balas jungkook seadanya dan meninggalkan pria itu untuk menghampiri taehyung yang telah duduk itu.
Pria itu tersenyum dan mengedik, kan bahunya "dasar, dia tak berubah," setelah itu ia pun duduk disalah satu kursi yang masih tersisa.
Setelah satu jam melakuakan rapat tertutup, taehyung keluar ruangan bersama dengan jungkook.
Saat didalam lift taehyung dan jungkook tak berdua saja tapi ada pria yang tadi menyapa taehyung saat didalam ruangan itu tapi diabaikan oleh taehyung.
Pria itu berdehem, "Apa kau telah memiliki kekasih taehyung?"
Taehyung yang awalnya mengabaikan pria yang ia anggap gila itu kini sedang menatapnya dengan tajam.
"Tidak ada urusannya denganmu Oh Sehun" balas taehyung dingin dan menekan nama pria itu.
Setalah itu pintu lift terbuka dan taehyung segerah keluar sedangkan jungkook menatap pria yang bernama Oh Sehun itu.
"Kau jangan ikut campur dengan urusannya, urusi saja hidup mu itu sehun, dan ingat jangan membuat masalah lagi dengannya. Dulu ia memaafkan mu tapi sekarang aku tak yakin, ingat batasan mu," setelah itu jungkook keluar menyusul taehyung yang telah jauh.
"Cih, ingat batasan katanya? Aku tak akan pernah memaafkan mu taehyung dan akan menghancurkan mu bagaimana pun caranya, ingat itu," pria tinggi itu keluar dari lift dan entah pergi kemana.
Kini taehyung dan jungkook telah berada didalam mobil agar kembali ke hotel dan malamnya akan kembali ke korea.
"Hyung, firasatku tidak enak terhadap sehun," ucap jungkook.
Jangan kan jungkook, taehyung pun juga merasakannya. Yang taehyung tahu sehun pria gila dengan perbuatannya yang tak tahu batas dan berbahaya. Sehun termasuk orang yang tida bisa diprediksi.
Jungkook melihat kearah taehyung, "Kalau dia berbuat macam-macam lagi? Bagiamana?"
Taehyung melihat lurus kedepan, "Aku akan membunuhnya dengan tanganku sendiri," ucap taehyung datar tetapi sorot matanya terlihat tajam dan menakutkan.
"Aku pun tak tinggal diam jika dia macam-macam lagi," kini pun jungkook merasa muak terhadap sehun.
Aura didalam mobil menjadi berubah dan tampak lebih seram dari sebelumnya.
Taehyung dengan kepribadian yang dikenal dingin dan tak lupa dengan latar belakangnya sebagai sesorang pembunuh berdarah dingin, telah bertekat akan menghabisi pria yang bernama oh sehun itu dengan tanganya sendiri jika pria itu membuat masalah lagi dengannya.
~~~~~
Maaf baru nongol hehehe😁
Udah dulu yah aku g tau mau ngetik apa lagi, ide aku udah mentok 😔Chapternya cuma sampai 600 lebih kata, maaf😔
KAMU SEDANG MEMBACA
creepy secret {kth} ✔
Fanfiction'Psikopat' satu kata, tetapi memiliki sejuta arti yang menyeramkan. Mereka seakan tak punya hati. membunuh siapa pun yang bersalah wanita atau pria, tua atau muda, bahkan orang yang ia sayangi sekalipun . Dan bahkan psikopat lebih suka menyiksa korb...