"Aku merasa bahagia jika berada didekatmu"
- kim Taehyung-
♡~Happy reading~♡Soomin baru saja mengatahui jika rumah taehyung memiliki perpustakaan yang cukup besar yang terdapat banyak buku-buku fiksi didalamnya, hal itu membuat Soomin menyukai tempat ini.
Dan saat ini taehyung dan soomin berada didalam perpustakaan dengan taehyung yang sedang duduk disofa sambil membaca buku dan soomin berkeliling mencari buku yang ia ingin baca.
"Tae," Panggil soomin.
"Hmm?" Balasnya tanpa mengalihkan pandangannya dari buku.
"Kau menyukai buku-buku fiksi yah?" Soomin membaca judul-judul buku itu.
Cukup aneh bukan? Seoarang psikopat suka membaca buku?
"Tidak juga," Soomin berbalik melihat Taehyung yang tetap fokus pada bukunya.
Untung saja taehyung membaca buku cerita, bukan buku yang menampilkan rumus-rumus yang akan membuat Soomin menjadi pusing sendiri, tapi buat apa juga ia baca buku rumus?
Soomin membaca judul buku yang dibaca oleh Taehyung "dia yang pergi?"
Gadis itu berjalan mendekati taehyung lalu duduk disamping pria itu, "apakah sangat bagus?"
Taehyung mengangguk'kan kepalanya.
Soomin merasa kesal saat ini, dia diabaikan begitu saja oleh Taehyung? tapi tunggu kenapa dia harus marah?
Gadis itu mendegus kesal, entah kesal karena apa.
Taehyung yang peka menarik kedua sudut bibirnya sehingga menampilkan senyum yang jarang diperlihatkan kepada orang lain terkecuali untuk perempuannya itu.
"Sini," Taehyung menepuk kedua pahanya.
"Hmm?" Soomin yang merasa bingung hanya terdiam memandang taehyung.
Tak ingin menunggu lama Taehyung menarik tangan soomin untuk berbaring pada pahanya, Soomin awalnya kaget dengan perlakuan taehyung tapi ia tak ingin ambil pusing.
Nyaman satu kata itu yang Soomin rasakan.
(*iyalah aing juga mah kalau tidur dipaha cogan udah nggak mau bangun sebab keenakan, g canda :)
Satu tangan taehyung yang tak memegang buku mengusap kepala Soomin sambil tetap fokus pada bacaanya.
Hal yang baru soomin ketahui dari pria itu adalah suka sibuk dengan dunia sendiri kalau ketemu sama sesuatu yang ia sukai.
Gadis itu melihat keatas tapi yang ia lihat hanya lah buku yang menutupi wajah taehyung. Soomin mengangkat tangannya dan menempelkan jari telunjuknya pada sampul buku tersebut dan membentuk sebuah lambang cinta.
Taehyung tak merasa terganggu oleh perbuatan gadis itu.
Soomin menarik tangan taehyung yang mengusap kepalanya lalu memainkannya, "pasti cerita itu berakhir sedih'kan, Taehyung?" Ucapnya.
"Sepertinya."
"Hmm, jika itu terjadi pada kita?" Soomin masih saja memainkan tangan taehyung yang berada diatas perutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
creepy secret {kth} ✔
Fanfikce'Psikopat' satu kata, tetapi memiliki sejuta arti yang menyeramkan. Mereka seakan tak punya hati. membunuh siapa pun yang bersalah wanita atau pria, tua atau muda, bahkan orang yang ia sayangi sekalipun . Dan bahkan psikopat lebih suka menyiksa korb...