~Happy reading~
.
.
.
.
Taehyung sedang duduk berhadapan dengan jungkook diruang tengah rumah taehyung."Ada apa?" Tanya taehyung kepada pria bergigi kelinci itu.
"Hyung, mereka akan mengadakan pertemuan pada besok," jawab jungkook.
Taehyung mengehela nafasnya, "dimana?"
"Di cina, dan kita akan berangkat pada malam hari karena pertemuan nya akan diadakan pada pagi hari," jelas jungkook.
Taehyung memijit pangkal hidungnya ketika merasakan pusing dikepala nya. Jungkook yang melihat taehyung tampak berbeda dari sebelumnya bertanya.
"Kau tak apa-apa hyung?" Jungkook mendekati taehyung dan duduk disampin pria itu.
"Aku hanya sedikit pusing," jungkook menyentuh bahu taehyung.
"Apa kau sakit?" Jungkook sedikit khawatir dengan hyungnya itu.
"Aku tidak sakit hanya saja aku memikir gadis itu jika kita akan pergi," jujur taehyung, karena memikir kan gadis itu telah membuat kepalanya sakit.
Jungkook tertawa kecil mendengar perkatan pria yang berada disampingnya itu.
"Astaga, ini pertama kalinya kau mengkhawatirkan seseorang hyung, sedangkan aku saja adikmu sendiri yang hampir mati, kau tak akan memperdulikan ku, dan sedangkan gadis itu telah membuat mu berubah, wow!" jungkook tertawa memperlihatkan gigi kelincinya, menurutnya hyung nya itu telah berubah karena cinta.
Sedangkan taehyung hanya menatap jungkook dengan datar yang sedang tertawa itu, apa yang lucu?
"Kau sudah bosan hidup?" Ucap taehyung datar.
Jungkook memegang perutnya dan berusaha mengontrol tawanya itu, "hah hahaha kau ini sangat lucu hyung, kemana taehyung yang tak mempunyai perasaan pada siapapun? Apa benar kau ini taehyung yang kukenal? hyung ku?"
Ok taehyung ingin merobek mulut pria itu tapi yang dikatakan jungkook memang benar bahkan dia sendiri sadar akan hal itu. Tapi jungkook tak seharunya menertawakan nya bukan?
Karena telah muak ditertawakan oleh jungkook, taehyung menendang pria itu hingga terjatuh dari sofa yang mereka duduk.
Jungkook meringis pelan saat merasakan sakit dibokongnya akibat terjatuh, "kau sungguh kererlaluan hyung!"
Taehyung tak memperdulikan jungkook yang sedang kesakitan itu. Saat jungkook ingin berdiri ia melihat seorang gadis yang tengah berdiri dilantai dua dan memperhatikan mereka dari atas.
Jungkook mengerutkan dahi nya bingung sebab gadis itu hanya diam memperhatikan mereka.
"Hyung," panggil jungkook.
"Apa?" jawab taehyung dingin.
"Dia siapa? Apa dia gadis itu?" Jungkook menunjuk gadis yang berada diatas.
Taehyung mengikuti arah tangan jungkook dan melihat soomin yang tengah terdiam dengan sorot mata yang terlihat kosong?
"Soomin?" Gumam taehyung dan segerah berdiri dan menghampiri gadis itu yang tampak aneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
creepy secret {kth} ✔
Fanfiction'Psikopat' satu kata, tetapi memiliki sejuta arti yang menyeramkan. Mereka seakan tak punya hati. membunuh siapa pun yang bersalah wanita atau pria, tua atau muda, bahkan orang yang ia sayangi sekalipun . Dan bahkan psikopat lebih suka menyiksa korb...