chapter-7

5.8K 562 12
                                    

Cerita aku ngebosenin bangat anying🤣

Happy raeding💕

~~~~~~~~~~~~~

"Apakah aku boleh bertanya pada mu?" terdengar ragu tapi sangat ingin tau, orang yang bertanya ialah soomin. Yang tengah duduk diruang tengah rumah taehyung dan jelas bersama pria itu.

Taehyung terlihat bingung tapi ia juga mengangguk tanda ia mengiyakan.

"Tapi kau janji jangan marah padaku, maksudku kau jangan tersinggung," hal itu membuat taehyung semakin bingung dan penasaran.

Terlihat bingung tapi taehyung menjawab, "iya."

Soomin mengangkat jari kelingkingnya, "janji?"

Taehyung tersenyum kecil melihat gadis itu, pria itu juga melakukan hal yang sama dengan soomin dan mengaitkan jari kelingking Mereka, "aku janji."

Setelah melakukan janji, taehyung mencubit pipi soomin gemes, "kenapa kau sangat polos sih?"

Pipi soomin merona dibuatnya, hal itu membuat taehyung semakin gemes dengan soomin.

Soomin membuang pandangan nya kesembarang arah, asal ia tak melihat wajah itu. Setalah itu ia berdehem menetralkan rasa gugupnya.

"Apa...kau...psikopat?" soomin menutup matanya, ia telah menerima konsekuensi jika menanyakan pertanyaan itu.

selama beberapa detik tak ada suara yang soomin dengar, sehingga ia membuka matanya perlahan. Dan dilihatlah taehyung yang memasang wajah datar, sedangkan dirinya memasan wajah ketakutan.

"Maaf," cicit soomin sambil menunduk.

"HAHAHAHA" suara tawa itu terdengar diruangan itu.

Taehyung tak kuasa untuk menahan tawanya, apa-apaan pertanyaan gadis ini? Ditambah wajah soomin yang terlihat ketakutan hal itu lah yang membuatnya tertawa lepas. Sinting emang.

Soomin menjadi bingung dan takut saat bersamaan, kenapa taehyung bisa tertawa seperti itu? Apa yang lucu? Malah menakutkan dimata soomin.

'Ya tuhan ada apa dengannya? Apa dia sudah gila? Tapi dia kan memang sudah gila' batin soomin.

"Apa yang lucu?" dengan keberanian yang tersisa ia bertanya.

"Hah kau yang lucu haha kau sangat lucu sayang hahaha" jawab Taehyung dengan tawanya.

'Aku?sayang?what the?'

Soomin tercengang, apa-apaan pria ini?

Taehyung mengatur nafasnya Setelah tertawa, sungguh soomin sangat lucu.

"Kau ingin tahu jawabannya?" taehyung mengangkat sebalah alisnya.

"Iya," dengan wajah polos soomin menjawabnya.

"Aku juga tidak tau," jawaban macam apa itu?

Soomin membulat kan matanya, "kau tak tau?"

"sini kujelaskan," wajah taehyung kembali seperti sebelumnya.

"Silahkan."

"Kata orang lain aku seperti itu, bahkan aku juga meresa diriku seorang psikopat. Itu saja," Jelas taehyung.

Gadis itu melongo dan mengerjabkan  matanya berkali-kali. Apakah ini yang dimaksud dengan 'penjelasan'? begitu singkat.

"Apakah itu penjelasannya? kau sangat menyebalkan," beberapa detik kemudian soomin menyadari bahwa ia salah berbicara.

"Apa kau bilang? Aku menyebalkan? Kau sudah berani yah sekarang?" taehyung menyeringai.

Soomin menyilangkan tangan didepannya dan mengeleng cepat, "Bukan,bukan, bukan maksud ku seperti itu."

Taehyung menatap lekat mata soomin "Terserah, tapi yang jelas Kau tak perlu tahu aku ini siapa, yang kau harus tahu itu bahwa kau adalah milikku dan aku sangat menyayangimu itu saja, tersarah dengan perasaan mu padaku, intinya cepat atau lambat kau juga merasakan hal yang sama dengan ku." jelas taehyung dengan percaya diri.

Bingung, satu kata itu yang terlintas dikepala soomin, Ia butuh beberapa detik untuk mencerna semuanya.

"Tapi jika yang kau katakan itu tidak terjadi?"

"Jika itu tidak terjadi dalam satu bulan kedepan kau boleh pergi dariku untuk selama-lamanya. Tapi jika itu terjadi kau harus bersamaku untuk selama-lamanya. Bagimana kau setuju?" entahlah taehyung hanya ingin membuat perjanjian itu.

Soomin merasa senang, setidaknya ia mempunyai satu kesempatan agar bisa terlepas dengan taehyung.

"Jadi ini sebuah permainan?"

Taehyung mengangngkat bahu acuh, "bisa jadi."

Soomin tersenyum, "aku tak pernah suka dengan seseorang sampai saat ini, bisa dibilang aku tak mudah untuk jatuh cinta terhadap seseorang."

"Kau meremeh kan ku?"

taehyung ingin tertawa sekarang, apa baru saja soomin menantang nya?

"Bisa jadi," jawab soomin mengikuti cara berbicara taehyung.

Taehyung menunjukkan senyumnya, "kau tak tahu aku siapa sayang."

Soomin menutup mulutnya dengan kudua tangan, dan memasang wajah terkejutnya dan setelah itu berubah menjadi datar "benarkah?"

'Syukurlah dia sudah tak takut lagi denganku, walaupun dia sangat menyebalkan tapi itu terlihat lucu dimataku' batin taehyung.

Taehyung mendekat kan wajahnya dengan wajah soomin dan berbicara "kau jangan menyesal."

Setelah itu ia mengecup bibir soomin kilat.


"Aku ingin mandi." setelah itu ia pergi meninggalkan soomin yang diam membeku.

"Yak!, itu ciuman pertamakuuuuu," teriak soomin setelah sadar dari keterkejutannya.

Taehyung tersenyum mendengar itu, apakah benar itu ciuman pertamanya? Berarti soomin harus bersyukur, ciuman pertamanya diambil oleh orang tampan sepertinya.

~~~~~~~

aku sayang kalian yang ngebaca cerita ku💕














creepy secret {kth} ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang