chapter-10

5.7K 427 29
                                    

~Happy reading ~

Taehyung memeluk tubuh seorang gadis yang tadi ia siksa dengan erat, sedang'kan soomin telah memejamkan mata saat ia masih berada didalam kamar mandi.

Pria itu terus seja mengucapkan kata maaf pada gadis yang tegah tertidur atau bisa dikatakan  pingsan itu. Sungguh ia sangat menyesal telah menyakiti gadisnya.

"Maaf'kan aku, maaf," taehyung semakin mengencang'kan pelukannya pada soomin.

"Aku tak ingin melakukan itu pada mu sungguh, tapi saat kau mencoba kabur itu membuat amarah ku naik, Aku takut aku sangat takut kau akan meninggal'kan ku aku takut kau pergi."

Taehyung mencium kepala soomin dengan perasaan yang sangat bersalah.

🍃🍃🍃

Soomin merasakan tangan kekar yang berada dipinggangnya sedang memeluknya erat. Gadis itu memejam'kan mata saat merasakan nyeri dikepala dan kedua lengannya.

"Kau sudah bangun?" Tanya seseorang dengan suara khas bangun tidur.

Soomin mengingat apa yang terjadi semalam pada dirinya, mengingat dimana taehyung menggores'kan lengannya dengan pisau dan meninggal'kan dirinya yang tak berdaya didalam kamar mandi. Satu tetes air jatuh dari mata indah soomin, rasanya sakit  diperlakukan tak selayaknya.

Tapi ia menyadari apa yang telah dia lakukan sehingga wajar saja taehyung marah pada nya tapi taehyung tak seharusnya memperlakukan dirinya seperti itu'kan?

Taehyung memutar tubuh soomin sehingga kini mereka sedang saling berhadapan, taehyung menyeka air mata soomin. Dan setelah itu memeluk tubuh gadis itu.

"Kau jahat kau sangat jahat padaku," tangis soomin pecah dan terisak kecil dipelukan taehyung, ia tak menolak saat tubuhnya dipeluk oleh pria yang ia anggap gila.

"Maaf, maaf'kan aku," taehyung semakin mengencangkan dekapannya pada soomin.

"Aku tak akan melakukan semua itu padamu jika kau menuruti apa mauku dan tak melanggar semua larangan ku," taehyung melepas pelukannya pada soomin dan kembali menyeka air mata gadis itu.

"Tapi kau tak seharusnya menyiksaku seperti itu taehyung," terdengar amarah dan kesedihan didalamnya.

"Maaf aku tak bisa menahan emosiku," setelah itu taehyung mengecup kedua mata soomin dan bibir soomin yang terlihat pucat.

Soomin tak menolak ia tak punya cukup tenaga untuk melawan dan sedikit rasa takut. Sungguh kepalanya sangat sakit ditambah kedua tangganya itu.

Taehyung menyelipkan anak rambut soomin yang menutup wajah gadis itu.

Taehyung merasakan suhu tubuh gadis itu tinggi "Apa kau sakit?"

Taehyung menempelkan telapak tangannya pada kening soomin dan ia cukup terkejut dengan suhu tubuh soomin yang sangat tinggi.

"Badanmu sangat panas, apa kau sakit?" Panik taehyung.

Dia bodoh atau apa? Sudah tahu badan soomin panas malah bertanya 'apa kau sakit'

"Aku tidak sakit," jawab soomin asal.

creepy secret {kth} ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang