chapter-28

3.6K 263 41
                                    

♡~Happy reading~♡
.
.
.
.


Soomin duduk dibangku dekat sungai han. Matanya memperhatikan keindahan sungai itu yang jauh lebih cantik pada malam hari.

Biasanya setiap akhir pekan, ia akan ketempat ini bersama dengan jimin atau bersama yuqi. senyumnya terukir saat mengingat kejadian itu. Masa dimana mereka akan tertawa bersama dan naik sepeda mengelilingi sungai han.

Ia ingin melakukannya bersama dengan pria yang ada disampingnya itu, yang sedang terdiam melihat kearah beberapa orang yang mungkin sedang berkencan. Entah apa yang ia pikirkan.

"Taehyung, ayo kita naik sepeda," pria itu mengalihkan tatapannya kearah soomin.

Taehyung mengerutkan keningnya, "Malam-malam begini?"

"Iya," balas soomin sambil tersenyum lebar.

Taehyung beranjak berdiri diikuti oleh soomin, "baiklah, ayo kita menyewa sepedanya."

"Yehhh," girang soomin.

Taehyung tertawa, lalu mengacak-acak rambut soomin gemas, "dasar anak kecil."

"Biarin," soomin menarik tangan taehyung ketempat, penyewaan sepeda.

Setelah menyewa satu sepeda, sebenaranya soomin ingin menyewa dua sepeda tapi..taehyung hanya membolehkan satu sepeda saja. Dan berakhirlah dengan ia yang harus dibonceng oleh pria itu.

Tak ingin larut dengan persoalan sepeda, soomin hanya ingin meresakan kebahagiaan itu yang entah kapan akan berakhir. Dan yang pasti ia berharap ini semua tidak akan berakhir...

Soomin memeluk leher taehyung dengan erat, lalu berbisik pada telinga pria itu, "taehyung aku mencintaimu."

"Hmm, aku tahu itu."

Bukh..

Soomin memukul kepala taehyung dengan keras, "sejak kapan kau mengetahuinya?"

Taehyung tertawa lalu memberhentikan sepedanya, "aku mengetahui semua yang ada pada dirimu."

"Hmm, terserah."

"Mau aku cium? Aku tadi melihat ada pasangan yang sedang berciuman. Apa kau ingin melakukannya?"

Bukh...

Soomin kembali melayangkan satu pukulan pada kepala taehyung, "dasar mesum."

Taehyung meringis kecil tapi kemudian kembali tertawa, "aku benarkan? Kenapa kau harus marah?" Soomin turun dari sepeda lalu meninggalkan pria menyebalkan itu.

"Lah, dia malah meninggalkanku, soomin," taehyung mengejar soomin menggunakan sepedanya, lalu berhenti tepat dihadapan gadis itu.

Cup..

Soomin melotot saat pria itu mengecup bibirnya dengan cepat, lalu kabur begitu saja menggunakan sepedanya sambil tertawa keras.

Wajah soomin memerah apalagi ada beberapa orang yang memperhatikan mereka diitambah suara tawa dari taehyung yang begitu keras. Satu kata untuk soomin sekarang yaitu..maluuu.

"Taehyung," geram soomin, lalu memburu pria itu.

(Aku ngebayangin jadi geli sendiri😂)

Brak...

Akibat keasikan tertawa, taehyung menabrak tiang lampu lalu terjatuh begitu saja dijalan. Soomin yang melihat itu awalnya terkejut lalu kemudia tertawa keras dan berjalan melewati pria itu seolah tidak mengenal taehyung yang kini sedang meringis kesakitan.

creepy secret {kth} ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang