__ooOOOoo__
..................................................................Don't forget to VOTMEN!!!
***
Saat ini Yoongi dan Wonwoo berada di bandara internasional John F. Kennedy, New York American.
mereka sedang berjalan menuju ke pesawat pribadi Yoongi. Namun mereka tidak berdua karena ada seorang perawat yang sedang menggendong bayi yoongi. Ya... Yoongi memutuskan untuk membawa Baby Tae ke Jepang Malam ini juga. Dan karena kondisi Taehyung yang masih kurang baik Yoongi menyewa perawat untuk antisipasi jika baby nya kenapa-kenapa.
"Suga, apa kau yakin akan membawa Baby Tae ke Jepang sekarang?" tanya Wonwoo.
"Ck, jika kau bertanya lagi akan ku pastikan lidahmu ku potong sekarang juga," ancam Yoongi karena sudah muak mendengar pertanyaan Wonwoo yang selalu sama dan berulang kali.
"Haahh, tapi kondisinya tidak memungkinkan untuk melakukan penerbangan. Dia masih butuh perawatan," ujar Wonwoo.
"Aku tetap akan membawanya," putus Yoongi sambil menatap Wonwoo tajam.
"Ck, aku menyesal memberitahumu dan menyuruhmu datang kemari," gumam Wonwoo pelan namun masih bisa didengar oleh Yoongi.
"Jadi kau menyesal sudah menyuruhku datang?" tanya Yoongi dingin.
"T-tidak a-aku hanya mengatakan, kau terlalu cepat datang kemari hehe," jawab Wonwoo gugup sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal .
__ooOOOoo__
Mereka sudah ada di dalam pesawat yang mengudara selama 5 jam dan waktu yang dibutuhkan masih kurang 6 jam lagi. Terlihat disana Yoongi yang terlelap dan Wonwoo yang duduk tak jauh dari tempat Yoongi tidur menikmati pemandangan dari jendela pesawat.
Tak lama kemudian terdengar suara tangisan bayi membuat Wonwoo mengalihkan pandangannya pada seorang perawat yang sedang mencoba menenangkan baby Tae. Saat ia akan beranjak namun tidak jadi saat melihat Yoongi yang datang menghampiri perawat itu lalu menggendong baby Tae.
"Ku harap kau bisa mengubah seorang Suga yang berdarah dingin menjadi orang normal yang lebih baik, malaikat kecil," gumam Wonwoo sambil tersenyum memperhatikan bagaimana Yoongi menenangkan baby Tae.
Ddrrrrrttt ddrrrrrttt
Ponsel Wonwoo bergetar menampilkan sebuah pesan masuk.
From someone :
.............
Wonwoo:
Maaf, aku harus menuruti Suga untuk membawa taehyung ke Jepang.
Kau tenang saja aku akan melakukan semua rencana kita dengan baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Little Angel
FanfictionI[COMPLETE]l Kim Yoongi seorang mafia, sekaligus psikopat dengan gangguan mental, menjadi sosok Ayah di usianya yang masih 20 thn. Banyak yang mengincar nyawanya, bahkan putra kecilnya ikut menjadi korban. "haruskah aku membuhmu?" *Min Yoongi as...