"eungh ~... ", lenguhan terdengar di sebuah kamar yang luas itu. Seorang namja pucat yang kini mengerjapkan matanya menyesuaikan cahaya.
" eh? Tae... ", panggil namja itu - yoongi saat tak melihat baby tae disampingnya.
Yoongi mengumpulkan kesadarannya dengan mendudukkan tubuhnya." hahh... Mungkin dia ke kamar jungkook ", gumam yoongi lalu beranjak ke kamar mandi dan bersiap pergi ke kantor.
Ya jika baby tae tidak ada di kamar yoongi pasti dia berada di kamar jungkook untuk menjahili dady kelincinya itu. Tidak mungkin Baby tae ke kamar namjoon karna selain namjoon jarang pulang, kamar namjoon menakutkan bagi Baby tae. Saat ditanya kenapa Baby tae tidak mau masuk ke dalam kamar namjoon, ia menjawab...
'... Taetae takut ada pecawat jatoh di Kamal appa... Kamal appa cepelti ketablak pecawat...', ucap baby tae dengan polosnya sambil bergidik ngeri.
Ya begitulah jawaban Baby tae.
.
.
.
.
.
.Tak lama yoongi keluar dari kamar ganti dengan pakaian rapinya. Lalu menuju ke kamar jungkook untuk memastikan Baby tae ada disana.
Sayangnya tak ada siapapun di kamar jungkook.
" kemana anak nakal itu... Huhh ", ucap yoongi sambil menghela nafas.
Yoongi pun mencari Baby tae di kamarnya mungkin saja Baby tae ada di ujung ranjang di dalam selimut seperti di apartemennya dulu.
Tapi tidak ada juga.... Baiklah sepertinya dia akan mencari Baby tae ke seluruh bagian di mansionnya yang luas itu...
Yoongi menelan ludahnya kasar... Haruskah ia menyusuri mansionnya. Oh ayolah bung, yoongi sangat malas untuk menyusuri kamarnya apalagi seluruh bagian mansion.
" pengawal... ", panggil yoongi saat tak sengaja melihat seorang pengawal yang berjaga di mansionnya.
Pengawal itu pun menghampiri yoongi dengan keringat dingin yang tiba-tiba mengalir dari pelipisnya. Jarang sekali yoongi memanggil mereka jika bukan karena mendapat hukuman karna melakukan sebuah kesalahan.
"N ne... Tuan muda, ampuni saya... S Saya baru saja datang dan B belum melakukan kesalahan sepertinya... ", cicit Pengawal itu sambil bersujud di hadapan yoongi.
' ck... Belum juga bicara... Apa aku begitu menakutkan?... Masa namja tampan sepertiku menakutkan... Hhhrrrr ', batin yoongi sambil memutar bola matanya.
Hey!... Tentu saja mereka takut. Kau lupa betapa mengerikannya dirimu saat dengan santainya membantai habis hampir seluruh maid dan pengawal di mansionmu. Oh ayolah Yoon... Setiap kau memanggil salah satu dari mereka, saat itu juga nyawa mereka melayang di tanganmu.
* panggilan malaikat pencabut nyawa*
" Ne.. Kau belum melakukan kesalahan... Sekarang cari Taehyung sampai dapat atau pisau lipatku akan merobek kepalamu ", ucap yoongi dingin lalu berlalu begitu saja.
" baiklah... Cari tuan muda sampai ketemu... Jika tidak......... Huaaa aku tidak ingin mati muda.... Walaupun aku ini tua sih.... ", ucap Pengawal itu panik dan segera menghubungi pengawal lainnya untuk mencari majikan kecilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Little Angel
FanfictionI[COMPLETE]l Kim Yoongi seorang mafia, sekaligus psikopat dengan gangguan mental, menjadi sosok Ayah di usianya yang masih 20 thn. Banyak yang mengincar nyawanya, bahkan putra kecilnya ikut menjadi korban. "haruskah aku membuhmu?" *Min Yoongi as...