Chapter 7

10.7K 865 185
                                    

Yoongi membuka matanya saat sinar matahari menerpa wajah tampannya dari jendela kaca apartemen nya. Ia meregangkan otot-ototnya yang terasa kaku. Yoongi merasa ada yang kurang...

"eh?!! Kemana baby tae? ", ucap yoongi yang sudah sepenuhnya sadar.
Lalu menyikap selimutnya, namun nihil tak ada baby tae disana. Padahal tadi malam baby tae ada di pelukannya.

" tae... ", panggil yoongi dengan nada sedikit tinggi karna kamar yoongi yang begitu luas.

" aaiiishhh... Kemana alien kecil itu pergi? ", gumam yoongi lalu mulai mencari baby tae.

Yoongi mencari diseluruh kamarnya, tak ada. Lalu ia berjalan menuruni tangga mencari baby tae di dapur, tak ada. Di ruang tamu, tak ada. Di kamar lantai bawah, tak ada. Di kamar mandi, tak ada. Di ruang keluarga, tak ada. Di ruang kerjanya, tak ada.

Yoongi mulai panik saat tak menemukan baby nya dimanapun. Yoongi ingat satu tempat....

Rooftop

"baby kau dimana... Tae... Taehyung-ah ", panggil yoongi saat sudah sampai di Rooftop.

Yoongi mendekati kolam renang yang ada disana, kali aja Baby tae swimming - swimming cantik terus kecemplung. Tak ada. Lalu ke taman pun tak ada.

Yoongi panik bukan main sekarang. Ia berlari menuju ke kamarnya kembali untuk mengambil ponselnya.

Saat yoongi sudah sampai di kamarnya. Yoongi terperanjat kaget saat melihat selimutnya yang berada di ujung ranjang King size itu bergerak - gerak. Dengan ragu yoongi mendekati selimut itu lalu tangannya terulur untuk membukanya, karna yoongi penasaran dengan apa yang ada didalam selimut itu.

Ssrrreeeett.... (anggap suara selimut kebuka).

Deg

Yoongi memekik gemas saat melihat apa yang ada disana.

Ya disana ada sosok mungil yang meringkuk seperti janin tapi bergerak - gerak gelisah.

"Aigoo... Lucunya", pekik yoongi gemas saat melihat baby tae yang mulai menggeliat.

"eeuungghh....", lenguhan baby tae terdengar saat merasa terusik dengan gerakan yoongi yang menarik kaki baby tae agar mendekat pada yoongi yang sedikit jauh dari tepi ranjang dan tengah berlutut di samping ranjangnya.

" ck disini kau rupanya ya?! ",ucap yoongi gemas lalu mulai membangunkan baby tae dengan cara menggigiti pipi baby tae gemas.

" eh? Tunggu.... Bagaimana bisa baby tae sampai di ujung sini? ",tanya yoongi heran. Dan dia baru ingat kalau baby nya itu sangat aktif bahkan saat tidur pun.

(noh kalo gak percaya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


(noh kalo gak percaya... 😂 sama kayak aku... Awalnya bantalnya banyak... Pas bangun menghilang semua)... Waks gak lucu.

" huhh kalau tau begini aku tidak perlu repot-repot menjelajah apartemen ", dengus yoongi kesal sambil memajukan bibirnya.

The Little AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang