Belajal Ma Uncel

7.5K 551 290
                                    

Assalamualaikum......











































WOY AUTHOR MAU PROMOSI BENTAR YAK...!!!!!!! 😄😄😄😄 🙄 abis ngegas nyengir...

Ok kuyyy nostalgia ma taetae

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ok kuyyy nostalgia ma taetae...

GARIS KERAS.... you know lah... 😂 what I mean.... Biar semangat ngetiknya

🌚 bukan yadong.....


Hari yang cerah nan indah ini, tentunya secerah suasana hati sosok mungil yang  sedari pagi tadi terus saja menempel pada Yoongi, ditambah Baby Tae yang tak hentinya unjuk gigi.....
membuat manusia pucat itu berdecak kesal.

Baby senang bukan kepalang hari ini.... Wae???.... Tentu saja Karna hari ini Yoongi tidak pergi ke kantor, dia lebih memilih untuk melakukan pekerjaannya di rumah saja. Sekarang otak pintar Baby Tae sudah memikirkan apa saja yang akan ia lakukan bersama Daddy nya itu.

Tapi, sayangnya Yoongi sedari tadi masih sibuk dengan laptopnya dan hanya melirik Baby Tae sesekali.

" Aaiiishhh... Tae, hentikan senyum idiotmu itu.... Daddy merinding melihatnya", ucap Yoongi membuat Baby Tae mengerucutkan bibirnya lucu.

Duh gemeyyss... :')

"Daddy,... Tapan celecaina....Taetae mau main cama Daddy", Baby tae memainkan jari mungilnya pada dada bidang Yoongi .

" Masih lama.... Mian, ne... Sepertinya Taetae harus bermain bersama Mama saja... ", Yoongi menghela nafas pelan dan menghentikan kegiatannya sejenak untuk menanggapi Baby kesayangannya itu.

" Uuhhh titak acik ih.... Maca taetae mainna cama Mama~.... Ndaa dentelmen.... Ntal kalo main cama Mama, mainna macak-macakkan, main boneka belbi... Uhh...", ujar Baby tae dengan wajah cemberutnya membuat
Yoongi terkekeh pelan.

" ya sudah kalau tidak mau..... ", Yoongi kembali melanjutkan pekerjaannya.

Baby tae mendengus kesal lalu turun dari pangkuan Yoongi menuju ke ruang tengah. Disana terlihat sosok cantik berambut panjang tengah duduk sambil sibuk berkutat dengan laptopnya, sama seperti Yoongi.

" Mamaaaaaaa~~~~..... Daddy ndaa mau main cama Taetae.... ", adu Baby tae dengan wajah kesalnya menghampiri Irene.

" Daddy mu sedang sibuk, sayang.... Taetae main disini saja, atau nonton tv... ", ucap Irene.

" Eumm.... Cilo.... Tae mauna main~.... Main cama Daddy Cuga~~~~ ",

" Tapi Daddy sedang sibuk.... Nanti saja, kalau Daddy sudah selesai dengan pekerjaannya, taetae bisa bermain dengan daddy um... ", ujar Irene membuat wajah Baby tae semakin mendung.

The Little AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang