Hello hello... Hello hello tell me what you want right now.......... (BTS....) 🎼🎶🎵 yang tau judulnya 😏😏😏
Sudah Tiga bulan keadaan mulai membaik.... Suho yang ternyata masih hidup, sudah divonis hukuman mati, tapi belum dieksekusi sesuai pesan Yoongi.
Daehyun dipenjara selama lima belas tahun dengan kasus penggelapan harta warisan kerajaan. Dan juga denda senilai 789 Juta Won...
How about Irene?.....
Udah author jual ke besi tua😌.....
Irene fine.... Hoseok sama Wonwoo yang nyelametin. Dia juga nemenin Baby Tae sama Yoongi di rumah sakit...... Gantian dengan para namja tamvan.Kenapa ga nginep???.....
Karna disana ada Seokjin... Mantan Irene waktu SMP dan Jin waktu itu udah SMA...........
Sayangnya kena tikung ama adeknya sendiri 😂😂😂😂 Poor Jin's Love...
AWAS CLBK.....!!!!!!!!!!
Namjoon?..... Dia ada di Jepang... Gantian sama Seokjin ngurusin perusahaannya. Bapak durhaka nih... Anaknya sekarat die malah ngurusin pekerjaannya._-
'Yoongi itu seekor kucing... Punya sembilan nyawa... Dia bahkan sudah negosiasi dengan temannya - malaikat pencabut nyawa.... '-ucap namjoon setelah melihat kondisi Yoongi yang koma sebelum berangkat ke Jepang.
Jimin dan Wonwoo mengurus perusahaan Yoongi yang sudah diambil alih dari Suho dibantu Namjoon sama Seokjin.
Mingyu melanjutkan tugasnya sebagai Psikiater di rumah sakit, karna pasiennya sedang istirahat.... (Yoongi - koma)
Siapa lagi yang belum author absen???
Author alhamdulillah sehat, batin masih rada mengsle... Suka ngasingin diri nyari sunyi. # masih hidup loh ya..... Iya masih... 😇
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Jungkook memandang sendu namja pucat yang sudah tiga bulan terbaring lemah tanpa ada perkembangan sedikit pun.
Ini sudah yang kedua kalinya Yoongi tidur dengan waktu yang lama.... Koma, dan entah sampai kapan ia mau membuka matanya.
" Hyung, kapan kau bangun eoh?... Kau tidak kasihan dengan anakmu???..... Baby tae yang dulu ceria, selalu tersenyum, tertawa, hiperaktif sekarang berubah jadi pemurung, bahkan kami harus bersusah payah untuk membuatnya tersenyum lagi. "-ujar Jungkook .
" Dia sangat sedih melihatmu seperti ini... Bahkan nafsu makannya menurun... Dan sering demam, tapi langsung reda saat ada di sisimu....Kalian sangat unik."
" Cepatlah bangun, hyung.... Jangan buat pipi tembam Baby Tae hilang..... Bahkan kini kulitnya sangat pucat, seperti punyamu...... Aku tidak tega melihatnya seperti ini.... Malaikat kecilmu sedang sakit, hyung... Dia sakit.... Huhhhh dia juga sangat keras kepala sepertimu......... Huweeeee kau tahu kan, aku harus kuliah hyung... Tapi kau malah menitipkan Baby Tae padaku......Jika di kampus ada jodohku, tapi aku terlambat bagaimana???... "- adu jungkook dengan nada merengeknya.
Berbanding terbalik dengan wajahnya yang terlihat menyedihkan.
Jungkook bukan Yoongi yang bisa menyembunyikan kelemahannya dan jiwanya yang rapuh dibalik sosok iblisnya seperti Yoongi .Di hanya kelinci bongsor yang polos....
Iya, dulu.... Sekarang udah ilang kelpolosannya.
Katanya : 'kalau aku polos, aku tidak bisa membuat makhluk lucu seperti Baby Tae' (hadis riwayat Jeon Jeka : jjk).
KAMU SEDANG MEMBACA
The Little Angel
FanfictionI[COMPLETE]l Kim Yoongi seorang mafia, sekaligus psikopat dengan gangguan mental, menjadi sosok Ayah di usianya yang masih 20 thn. Banyak yang mengincar nyawanya, bahkan putra kecilnya ikut menjadi korban. "haruskah aku membuhmu?" *Min Yoongi as...