Diketik dengan huruf pilihan yang dibesarkan seperti anak sendiri..... 😌😌😌😌😌😌😌😌
Jangan lupa tinggalkan jejak magis kalian.... 😂😂😂. Itu adalah sebuah kekuatan supranatural..... 👳👳👳👻👻👻👻👻👻👻
'You never walk alone.... '
"You have agreed to this collaboration, you also have to follow the rules that I made. If you make just a small mistake, that second your life ends in my hands. Oh ... don't forget too, the safety of your country is in my hand. I can easily destroy your country."- ujar Yoongi setelah melakukan kerjasama dengan salah satu jenderal militer asal Rusia untuk membangun sebuah proyek besar.
"Thank you for your cooperation, Mr.Suga. I will not disappoint you ... Our company will do the best for this big project, and we will make sure we will not make the slightest mistake."-ucap jenderal itu.
" yes, of course... "-ucap Yoongi dingin dengan smirk evil nya.
Sekarang Yoongi or Suga melakukan pertemuan dengan beberapa pejabat penting negara, seperti Rusia, Korea Utara, Brazil, Inggris, AS, dan Jerman. serta beberapa pemimpin sebuah organisasi ilegal yang bergerak di bidang persenjataan.
'Danger project'... Itulah yang mereka bahas. Mereka semua adalah pengikut Yoongi. Mulai dari sebagai mata-mata, pengedar barang ilegal/legal, tikus negara, organisasi gelap, pengkhianat negara, dll.
Sudah dikatakan, Perusahaan yang Yoongi miliki ini mampu membuat beberapa negara bertekuk lutut padanya.
Bagaimana bisa????.....
Sudah jelas, Karena perusahaan itu pabriknya senjata militer ilegal sedunia...
Semua rancangan berbagai senjata itu berasal dari Otak manusia pucat itu - Kim Yoongi / Suga . Tak ada yang berani melawan Yoongi, karna mereka sudah terikat dalam sebuah perjanjian terkutuk yang sudah Yoongi buat.😎😎😍😍😍 bang Yoongi kalo jahad keren dah...😌😂😆. Author makin cinteh... 😈😅😘😘😘😌
Jangan tanya berapa banyak keuntungan yang Yoongi dapat. Bahkan Yoongi sudah melupakan TY group yang Suho rebut darinya. Itu hanya sebagian kecil dari kekayaannya. Suho jauh dibawah Yoongi.
Tak salah jika Baby Tae memberikan sedikit kekagumannya pada kekayaan Suho saat itu, karna Daddy Suga nya lebih kaya menurutnya. 😂😂😂😂 Good Feeling ni bocah...
Saat perusahaan Yoongi jatuh ke tangan Suho waktu itu. Dan kalian berpikir...
Yoongi akan jatuh miskin...?????..... Buang khayalan terkutuk itu dari pikiran kalian. Karna Yoongi sudah ditakdirkan untuk hidup berlinang harta dan ketamvanan yang luar binasa.....Kebahagiaan??? Oh yang satu ini perlu ditimang - timang. Karna kebahagiaannya bak Roller-coaster.
Suruh sapa lu Gila... 😌. Maapkeun author yg udah bikin bang Yoongi rada Sinting and Gila Ye... 😂😂😂😅😅😅😅 waktu itu aye belom dapet hidayah,... Pengennya nistain Yoongi mulu. 😌😌😌😌
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
." Mang... Mang... "-ucap Baby tae yang sedang duduk di sofa dengan susu kotak di tangan kirinya. Tak lupa tiga namja tampan yang menemaninya disana.
" Mang... Maaaang~... Ih... Cebel ndaa ada yang jawap "-ucap Baby tae cemberut.
Sedangkan ketiga namja itu sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Little Angel
FanfictionI[COMPLETE]l Kim Yoongi seorang mafia, sekaligus psikopat dengan gangguan mental, menjadi sosok Ayah di usianya yang masih 20 thn. Banyak yang mengincar nyawanya, bahkan putra kecilnya ikut menjadi korban. "haruskah aku membuhmu?" *Min Yoongi as...