Baby Kim ?

13.1K 856 29
                                    

-ini karya momoe genre nya smut, jadi yah gak jauh jauh dari ranjang, untuk adek adek cimit cimit kuuh, kalo masih kecil jangan rusak otak semi polos mu nakk-

Jungkook memegangi punggung nya yang nyeri bersyukur saja besok adalah hari sabtu sekolah nya libur Jungkook duduk tak nyaman bersumapah bagian selatannya sakit luar biasa ,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Jungkook memegangi punggung nya yang nyeri bersyukur saja besok adalah hari sabtu sekolah nya libur Jungkook duduk tak nyaman bersumapah bagian selatannya sakit luar biasa ,

Salahkan Guru bar bar nya yang terus mencumbu nya hingga ia pingsan karena kelelahan ia tak akan mau lagi di ajak guru sialannya ini, Jungkook memutuskan berbaring di soffa Kamar Taehyung melihat acara favorit nya mengenai musik ,

Terkadang bibir mungil nya mengikuti lagu  yang di putar di televisi , tak paham saja Taehyung menatap nya dari tadi.


"Apa kau lapar? " Jungkook menoleh ke samping , Taehyng dengan berkas berkas nya . Jungkook hanya mengangguk saja .

"Kau mau pasta ? Atau steak .. " Jungkook menggeleng .

"Sashimi, Belut Laut, Pork Sup Rice atau  daging pangang , kau bisa membuat nya ? Aku ingin makanan korea saja , mommy selalu membuatkannya untuk ku ," Jungkook berbicara tanpa memandang Taehyung , Jungkook masih fokus pada layar datar televisi. Taehyung hanya mengangguk meletakkan Laptop nya di meja mengangkat tubuh Jungkook ringan .


"Yakkkk !!!" Si manis berteriak denyutan di pinggang nya terasa lagi .


"Kau perempuan  kau harus pandai memasak , jika kau jadi seorang ibu kasian anak anak mu mati kelaparan , serta suami mu yang akan kekurangan gizi" Taehyung mendudukan Jungkook di Meja marmer pantry berseringai menirukan gaya Jungkook .

"Siapa juga yang mau mempunyai anak ,, aku masih sekalolah sialan !! Yaaaakkkk sakittt!!!"

Jungkook memegang dahi nya yang di sentil Taehyung .



"aku bilang di masa depan , kau juga akan punya suami yang harus kau urus"

"Aku tak mau ! sudah ku bilang aku tak percaya sebuah komitmen , siapa juga yang mau menikah ,  " Taehyung hanya mendesis tak peduli lagi dengan ocehan Jungkook yang menghina para lelaki.

Taehyung mulai memotong sayuran Jungkook memperhatikan Taehyung  ramabut Taehyung mulai memanjang melebihi batas kerah baju nya , di biarkan tergergerai ikal .

"Yak ! Aku mau itu? " Taehyung mengikuti arah telunjuk Jungkook mengarah pada tumpukan Buah , Taehyung mengambilkan apa yang di minta si manis . Jungkook memakan nya bersenandung lagi mengawasi acara televisi di ruang tamu membiarkan  Taehyung memulai acara memasak nya .

"Woah harum sekali , aku ingin mencoba nya " Jungkook menendang nendang pantat Taehyung , Mulut Jungkook terbuka agar Taehyung menyuapi nya .



"Astaga bayi besar " Taehyung mengambil sendok mengambil sedikit masakan nya meniup nya pelan agar tak menyakiti lidah  si cantik . Mata jungkook berbinar mengangguk


DARLING -kth x jjk (smut only) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang