Stay Away

5.5K 717 154
                                    

Momoe suka yang ngegantung gituuu,,-

Dah special malam Senin ,,

Gak ngepek tai kucing !!!!   Typo typo ~
_

KUY

_

Taehyung bergerak menembak musuh di samping kirinya , punggung nya menempel pada punggung Jungkook , cukup tau Jungkook sudah hampir kehilangan keseimbangannya ,

Jungkook mendengus sama sama menembak di samping kanannya ,   Salah satu tangganya  menarik pedang ,  memutar kan tubuh nya menghindari hantaman yang akan menyerangnya , sekali sayatan si namja tersungkur menempelkan kembali punggung nya pada Taehyung kaki nya sudah gemetar  , nafasnya terengah .


" menyingkir  dulu sayang .. Jangan di paksakan serahkan pada ku ...,"


"Tutup mulut mu !! Jangan sombong !! Siapa sebenarnya kau itu sialan ,,, "



"Woahh,,, jaga mulut mu sayang ....  Sudah ku katakan belum saat  nya "

Taehyung menarik Jungkook ke depannya , menatap  mata kelam Jungkook yang redup ,

"Aku serius sayang ... Tubuh mu tak kuat ___. " Taehyung mengelus sudut bibir Jungkook yang berdarah  ,

"__atau aku akan di bunuh kakek  tua itu  gagal melindungi cucu kesayanganya... Aku sudah lama menahannya  aku tak bisa jauh lagi dari mu ,,,, aku tak mau kehilangan mu ..., "


Jungkook menginjak kaki Taehyung


" jika  aku mati penasaran aku akan menghantui mu ..., "

Jungkook berguling menebas kaki lawannya hingga terduduk di lanjutkan menembak tepat pada jantung .

.

Jungkook menoleh pada Taehyung yang sedang Menangkis tendangan dari hanseol,

Terperangah cukup hebat juga Taehyung  dan selama ini ia berpura pura bodoh dengan segala sesuatu macam kekerasan .

para Oppa nya sedang melumpuhkan anggota inti dari xeraphim , Jungkook meoleh derap langkah menggema di gedung kosong bersamaan suara tembakan mata bulat nya membola Pasukannya benar benar kalah jumlah .


Bala bantuan xeraphim datang  mengepung para anggotanya ,

Jungkook melirik minki yang tersenyum mengejek . Sialan sekali .


Jungkook mengganti peluru dengan cepat berlindung pada salah satu pilar . Memejamkan matanya sebentar berkonsentrasi .saat membuka mata Jungkook langsung berbalik menembak Tepat pada kepala lawannya matanya menajam Jungkook mendengus kapasitas pelurunya tak bisa sebanyak yang ia inginkan .


Hujaman peluru Menyerhubu ke arah nya , Jungkook mengganti peluru dengan cepat .
Mengabaikan aroma anyir dari darah nya  yang terus mengalir .

"Jika sendiri tak akan bisa Mom .., "

Jungkook menoleh melotot pada putri nya yang sedang tersenyum pada nya .


"Aku putri mu .. Titisan iblis ahahahaha yah meskipun aku masih iblis Kecil mu momm ... "

Hyunra mengganti peluru menyiapkan senjatanya  ,

DARLING -kth x jjk (smut only) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang