Double up , dah momoe lagi kurang VIT kehujanan habis ngajar les- ambyar dah hari momoe , malang sore ujannnn terus , kayak hawa hawa ngajak khilap gitohh ,,
Apan sih halu -
••••
••
•Hyunra menjambak rambut bar bar yoonji . Menangis meraung melempar benda apa saja .
Hyungki membalik lembar komik nya santai , malas meladeni ulah adik nya selama seminggu ini .
Jung dae tertunduk di paaling pojok sofa , duduk dengan menekuk wajah nya .
Takut
"yah....yahhh Hyunra ya....... Sakit ahhhh "
Yoonji mencengkram tangan Hyunra yang masih meremas fan menjambak surai kelam milik nya ,
Hyunra menatap sebal Jung dae .
"Ini keputusan bersama sayang ... Jangan begini aku bisa botak .... "
Hyunra menatap garang Yoonji , yoonji menelan ludah nya kasar . Menepuk pelan punggung Hyunra
"Ak-aku ...ahahahahaha ayo kita jalan jalan ... " yoonji langsung menggendong Hyunra ke luar .
Hyunra sudah berontak menggigiti pundak yoonji , yoonji hanya mendesis saja mana berani ia membentak kesayanganya .Jung dae masih menunduk dalam yak berani mengangkat wajah nya , Hyunra memang begitu karna kehadirannya yang ikut tinggal di kediaman Jeon .
"kepalamu tak sakit ? " Jung dae langsung menatap Hyungki yang sibuk dengan komik nya , apa Hyungki tadi berbicara dengannya ?"Aku bertanya pada mu , kau laki laki kau harus menegakkan wajah mu , " Hyungki melirik sekilas jung dae yang menatapnya bingung .
"Dasar !! Berdirilah kita akan menemput pria tua itu ! "
Hyungki berdiri , menatap Jung dae yang masih menatapnya kebingungan .
" kau harus Memanggilku Daddy ,, biasakan itu ! "
Hyungki berdecak malas menatap ke arah pintu masuk , Mommy nya yang duduk di kursi roda dengan Daddy nya yang mendorong nya , Kaki Mommy nya belum sembuh total .
Jung dae bangkit berlari ke arah Taehyung dan langsung memeluk nya . Hyungki mendekat mencium kilat bibir Mommy nya .
"Selamat datang moom .... "
Jungkook tersenyum mengelus surai Hyungki sayang, Jung dae memeluk Jungkook .
"Semoga kau betah di sini nak ... Aku tau Hyunra sangat sulit di tangani bukan ? Dia Akan menjadi kelinci manis jika kau sudah mengenalnya .., "
Jungkook menepuk pelan punggung Jung dae .
Hyungki melirik Taehyung yang tersenyum pada nya , merotasi matanya malas kembali ke sofa nya .
"Hei boy ?? Kau bisa bantu angkat koper ini kan ? "
"Kamar Mommy ada di lantai 2 jangan pura pura asing dengan rumah ini __"Hyungki terlampau menanggapi biasa
"____sementara Mommy menggunakan kursi roda ... kamar mommy di ujung sana ,Yoongi Aunty yang sudah menyiapkan ! "
Taehyung mendesis , mendorong koper nya dan menuju ke ruangan yang sudah di siapkan oleh Yoongi .
KAMU SEDANG MEMBACA
DARLING -kth x jjk (smut only)
Любовные романыCOMPLATE 📌 "Aku tak menerima perintah tuan...." Jjk "Aku tak menerima penolakan nona...." Kth -aku tak menyeret mu namun takdir yang melibatkan mu dalam kehidupan ku,jangan mengumpat atau marah padaku ...aku pun tak tau ternyata otak ku tak bisa be...