Typo masih menguasai -
Jika ingin memilih ia tak mau jalan ini , jika ia bisa mengulang ia tak akan mau mengenal .
Namun ia hanya bisa menikmati jalan yang dia pilih , yang tak seperti bayangannya , jalan yang dia pilih berbeda dengan keinginan nya .
Udara malam tak sekalipun membuat dirinya menjadi menggigil , gaun tidur tipisnya bahkan sudah tersibak semakin mencetak tubuh ramping nya semakin indah karna terpapar sinar rembulan .
Tubuh yang tertampar lembut helaan angin yang menghembus menembus kulit nya . Wajah terlalu cantik untuk ukuran manusia , wajah belia yang masih terlihat jelas tanpa cacat ,
sepasang lengan sudah bertengger menyelubungi perut rata milik nya merasakan hembusan pelan di ceruk leher jenjang yang terhalang surai dark brown
hangat .
Lengan yang membungkus memeluk lembut ,
lengan yang merengkuh kepemilikan ,
melingkar posesif ,
Warna kulit kontras seperti milik nya .
Tanngan sang wanita bergerak pelan mengelus surai kelam di bahu nya .
"kenapa umm? Kau terbangun ? "
Alunan lembut penghantar tidur .
" tak ada yang hangat di ranjang ,,, "
Suara serak si pemilik lengan posesif guna menjawab pelaku usakan lembut .
Mengelus sayang , damai dan nyaman si pemilik surai kelam semakin menduselkan wajah nya . Tanpa mau peduli .
Kekehan pelan sarat akan kedewasaan dan keibuan terdengar berbalik memeluk tubuh yang menjulang di hadapnya .
Mengusap pelan pipi tirus penuh ketegasan yang terpahat hampir menyerupai orang terkasih nya ,
tentu saja .
"Hyungki-ah ..... Ayo kita tidur lagi ini ,,,, aigoo kau sudah 17 tahun tapi kau sudah setinggi ini ? "
si wanita menyipitkan matanya , iri karna tinggi tubuh nya yang kalah telak dengan namja di hadapnya .
" Mom ! Aku pria ! Aku yang akan melindungi mu , wajar jika aku lebih tinggi kan? Jeon Hyungki adalah putra terbaik yang di miliki Jeon Jungkook , "
senyuman cerah tersungging di bibir Jungkook mengelus surai anak nya sayang ,
"Hentikan Hyungki !! kau menggelikan ! Dia Mommy ku ,, aku juga putri nya ! "
Jungkook menggeleng menerima pelukan manja anak nya yang lain .
"Hyunra-ya kau juga putri tercantik ku humm ,,, baik kalian besok sekolah benar dan jangan membuat keributan lagi gadis tengik ,,, kau membuat Mommy malu dengan kepala sekolah mu yang terus membuat teguran .. Jika kau tak menurut Mommy akan memindahkan mu ke sekolah Oppa mu ! "
sontak mata kelam kembar mirip dengannya terbelalak tak percaya pada Mommy nya ,
"Aaaniiii ,,,,, Mom jangan sekolahkan aku bersama dia ! tidak akan ! " Hyunra menyilangkan tangan nya.
Hyungki merotasi malas matanya mengusak kasar surai sang adik yang sudah memekik hendak mencekik Oppa nya ,
Jungkook memijat kepalanya kenapa sifat bengal nya ter turun pada anak anaknya ,
KAMU SEDANG MEMBACA
DARLING -kth x jjk (smut only)
RomansaCOMPLATE 📌 "Aku tak menerima perintah tuan...." Jjk "Aku tak menerima penolakan nona...." Kth -aku tak menyeret mu namun takdir yang melibatkan mu dalam kehidupan ku,jangan mengumpat atau marah padaku ...aku pun tak tau ternyata otak ku tak bisa be...