If You

6.7K 759 118
                                    

Hahahahah lama ya ??? __
Mian mian..... Momoe mah gitu ahahahah!


Oke ini silahkan menikmati ,

Maaf gak sesuai ekpetasi
••••
••

Apa yang di kategorikan indah bahagia dan tenang .
Bagi Taehyung cukup melihat wajah damai Jungkook-nya saja sudah teramat kebahagian luar biasa . Melihat ranum setengah terbuka meski di cacat di robek beruntung si Medusa sialan itu sudah mati di siksa di neraka sana , jika masih hidup oh Taehyung akan benar benar mencincang tubuh si Medusa itu memberikannya pada ikan Piranha di Amazon sana, lagi pula Taehyung sudah menjual kepala Hanseol dan Hanrang ke pasar gelap. Juga lagi panen besar besaran organ organ yang bisa menyambung nyawa orang orang yang membutuhkan . Sekalian Taehyung memberikan pengamalan terakir bagi para pendosaa yang telah memporak porandakan cintanya . Cukup puas juga setidaknya mata dan jantung Medusa itu masih bisa di gunakan . Berharap saja manusia yabg menggunakan jantung 2 Medusa itu tak tercemar kutukan jiwa sesat nya . Mana peduli yang Taehyung lihat adalah banyak ya panen uang yang ia dapatkan untuk menutup kerugian perusahaan Namjoon yang ia kelola .


Taehyung mengelus wajah Jungkook sayang . Menatap memuja pada Jungkook Lagi Jungkook adalah dunia nya . Taehyung memang gila tapi jika mengenai Jungkook-nya ia memang akan cepat kehilangan akal sehatnya .


Jungkook adalah hidupnya .


Segalanya ,


Jungkook dan Taehyung adalah rentetan kata yang tak bisa di pisahkan.

matanya akan selalu mengawasi Jungkook-nya selalu terkunci pada yeoja yang sedang terbaring ranjang rumah sakit di hadapanya .



Taehyung jelas tau is mencintai Jungkook , sangat malah , rasanya sesak sampai ingin berteriak lantang Jungkook hanya miliknya .



"Kau harusnya tak datang .... "

Taehyung mendekat mencium kilas pelipis Jungkook. Jungkook membuka matanya melirik tak suka pada Taehyung tangannya meregoh belakang bantalnya.

Nihil ia tak menemukan senjatanya ,

Taehyung terkekeh mengambil tangan Jungkook dan mengecup punggung tangan wanitanya penuh puja



"Kau mencari ini ..." Taehyung mengambil belati di saku nya .

Jungkook mendengus menyentak tangannya kasar meringis kemudian.

Sakit .

"Hati hati sayang ... Kau melukai tulang pundak mu dan betis mu .,, retak parah .... beruntung tak hancur..,," tatapan Taehyung menyendu,



"siapa kau !! " Jungkook mendengus tak suka , berusaha menjauh tapi nihil tubuh nya sebagian mati rasa .

Bius sialan , sebagian tubuh nya tak bisa di gerakkan . Mungkin betis nya yang parah karna ia benar benar tak merasakan bagian pinggul kebawah ,

"Kau mau aku menjelaskan dari mana Darling ?? ... Singkat nya aku bukan Taehyung yang selama ini kau kenal .. Kenalkan nama bawah tanah ku Victor ......"


Jungkook menyipitkan matanya , jelas tak ada mirip mirip nya debgan tokoh Victor yang sering ia dengar oleh rekan bawah tanahnya


" hei ....Kau meragukan ku ??" Taehyung menoel ujung hidung Jungkook .

DARLING -kth x jjk (smut only) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang