Heee momoe di sini !!!
Ahahahahah
-
KUY
-Hyunra menguap lebar libur paska ujian di adakan 2 minggu membuat ya benar benar menjadi ratu pemalas .
berjalan mendekat ke arah Yoongi yang sibuk mengelus perut dengan headphone di telinga mendengarkan entah apa , Hyunra menunduk mengecup singkat pipi Yoongi beralih pada perut yang sudah mulai menbuncit usia baru 4 bulan memang .
" Mom kemana ? " Hyunra menyenderkan kepala di pundak sempit Yoongi ,
" keluar pagi pagi sekali ... Daddy mu ada urusan di luar berrsama Hyungki "
Hyunra mengangguk menelusuri rumah dengan mata bulat menggemaskan titisan Jungkook .
"Yoonji sedang di taman belakang , "
Hyunra tersenyum kembali mengecup pipi Yoongi kembali melangkah pelan menuju pria nya yang sibuk membenahi tempat bertengger burung kakak tua .
Mengambil ancang ancang dan segera menerkam menjerat leher yoonji dengan lingkaran tangannya mengunci kaki sampai pinggul yoonji
"astaga noona !!! " Hyunra tertawa kemenangan , sedang yoonji segera menyamankan diri menjaga agar hyunra tak terjatuh .
"Aku mencari di kamar tadi .... "
Yoonji tersenyum berjalan masuk melewati Yoongi yang menggeleng melihat kelakuan Hyunra dan yoonji , membasuh tangannya pelan membiarkan Hyunra masih menghembuskan nafas di leher .
"Belum mandi tuan putri ? "
Gelengan di leher menjawab yoonji yangg mendengus .
"Pantas kau tak cantik !! "
"Yahh !!!! " Hyunra terlonjak di gendongan yoonji
"Bercanda ... Noona paling cantik sedunia .."
Memegang kendali jangan sampai si noona kesayangannya ini tersungkur dengan kelakuannya sendiri"Belajar dari mana dasar perayu ulung !!" Membawa tubuh Hyunra kembali ke taman belakang bertemu anak adopsi mereka .
Meletakkan Hyunra pada sofa membiarkan cantiknya duduk tenang di Sana . Holly segera melompat pada pangkuan Hyunra terkekeh mengelus gemas anjing di pangkuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DARLING -kth x jjk (smut only)
Roman d'amourCOMPLATE 📌 "Aku tak menerima perintah tuan...." Jjk "Aku tak menerima penolakan nona...." Kth -aku tak menyeret mu namun takdir yang melibatkan mu dalam kehidupan ku,jangan mengumpat atau marah padaku ...aku pun tak tau ternyata otak ku tak bisa be...