Merry me ?

8K 804 33
                                    

Anyeongg , -
Vote vomen nya dong
Typo menguasai
Dan jika tidak sesuai ekpetasi maap kan momoe ya---

Momoe lagi rada sakit , uhh malang bener bener menguji daya tahan Uhhh-

-Ekpetasi malming indah pasangan Taekook -

Btw bagaimana nih acaranya para sayang sayang ku ini ?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Btw bagaimana nih acaranya para sayang sayang ku ini ?

-0-

"Biarkan aku menikahi adik mu "

Hanya kalimat itu yang  terdengar menggantung di ruang  tamu apartemen  Kyungsoo ,  tak ada yang menyauti kecuali Chanyeol yang menatap bangga Taehyung .


Xiumin sedang membaca komik nya atau Hoseok yang meminum santai cola nya .

"Aku takut adik mu hamil "

byurrrrr

Hoseok sukses menyemburkan colanya membuat hidung nya merasa kesakitan menatap horor Taehyung yang masih dengan posisi melihat Kyungsoo dengan  mata elang nya .


"Aku tak mengijinkan ! "

Kyungsoo membuka mata nya menatap tak suka Taehyung


"Aku mencintai nya , "

Taehyung menajamkan tatapan nya

"Kau mencintai tubuh adik ku "

"Tidak ! "


"Ya kau hanya pria brengsek , yang meniduri adik ku dan berusaha menghamilinya agar mau menikah dengan mu "

__"pengecut menyedihkan yang sama sekali takut melawan kenyataan, aku tak bisa menempatkan adik ku untuk di lindungi pecundang seperti mu "

Taehyung menatap tajam Kyungsoo yang memandang nya tanpa ekpresi , perkataannya tepat sasaran 

"Aku mencintai nya , bahkan adik mu mencintai ku "

Taehyung meremas jemari Jungkook . Jungkook menaikkan sebelah alis nya melihat remasan di jari nya ,  kepalanya di sangga oleh siku nya .

Menunggu drama picisan ini segera berakir .


"Salah , Jungkook tak mengerti cinta .. Dia hanya mengikuti kemauan mu , aku tak ijin kan ! Dan kau jangan memaksa kau minta restu dari ku dan aku tak  merestui " Kyungsoo menyibak rambut nya kebelakang menjilat bibir kering nya .

Terlihat percing di lidah nya mengkilat karna liur . Mengintip malu malu saat Kyungsoo membasahi bibir nya

" aku jatuh cinta pada adik mu saat dia mengacungkan jari tengah nya pada ku !  Jadi jangan  menganggap aku jatuh cinta dengan nya hanya karna kejantanan ku yang sudah masuk ke tubuh nya , ini beda  jauh dari menginginkannya seperti menggeliat di ranjang  "

DARLING -kth x jjk (smut only) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang