I Still Wonder Beautyfull story_

7.7K 864 128
                                    

Oke gak ngefeel banget !!!

Beneran kemaren mau update , tapi ngantuk banget ahahahahahahah

Mianhae _
-
K U Y
-


Taehyung mati matian menahan tawanya . Melihat  kloning an buntelan kelinci yang memeluk erat yoonji . 


Yoonji seakan sudah TERBIASA   dengan berat badan  Hyunra jadi sekarang meski dengan posisi menggedong Hyunra yang tak mau lepas dari pelukannya pun sudah terlalu biasa dan menjadi santapan sehari hari  keluarga Jeon ,

tentu kecuali Taehyung yang baru menemukan sifat ini ia ingat saat pertama kali bertemu Hyunra dulu pun  Hyunra sedang merengek memeluk Mommy nya dan tak mau lepas .

Catatan baru di otak Taehyung mengenai data terbaru Hyunra .

Jungkook  meringis pelan melihat yoonji yang  sudah duduk rapi di sebelah nya mengelus pelan punggung Hyunra .

"Princess nya Mommy kenapa ummm? "

Hyunra menempelkan pipi nya pada pundak yoonji menoleh pada Mommy nya

"Pusing .... "


Dan tak perlu panik , Jungkook sudah paham jika Hyunra menangis maka efek nya akan Sepeti ini .



"Minum yang  banyak  dulu ya princess ?? .... "

Hyunra mengangguk . Taehyung sigap menberikan gelas kepada Hyunra .

Hyunra tak menerimanya malah semakin memeluk tubuh yoonji dan menyembunyikan wajah nya pada ceruk leher kekasih nya . Taehyung merengut apa  Hyunra tak menerimanya ?

Kemarin bukankah mereka berdamai ?

Lalu sekarang ?

Yoonji tersenyum mengambil gelas di tangan Taehyung .


" noona ,,, minum dulu hummm dan kita makan dulu.... "

Hyunra mengangguk melepaskan pelukannya dan mengambil gelas pada yoonji menegak air hingga tandas .

Dan buru buru menyembunyikan wajah nya lagi .


Jungkook terkekeh pelan , menarik Taehyung yang hanya diam menyaksikan .


"Dia malu Tae .... Jangan di ganggu dulu atau kau bisa terkena tendangannya .... "

Jungkook berbisik pelan agar putri nya tak mendengar , Taehyung merengut tak paham namun mengangguk juga dan kembali duduk pada tempat nya  semula .

Sesekali melirik yoonji yang Mengelus pelan punggung Hyunra .

Iri sekali batin Taehyung .

Yoongi dan Jimin bergabung sama halnya dengan Hyunra Yoongi dalam keadaan malas luar biasa  yang hanya menyender saja di bahu Jimin .


Jun membawakan makanan yang sudah siap ke meja  makan buatan Mommy nya dan samchon  nya  Taehyung yang tadi membantu .

Luar biasa dia baru tahu jika samchon nya ini jago memasak bahkan hampir seperti Chef terkenal . Padahal dulu saja Jun enggan menyapa Taehyung beranggapan samchon nya ini luar biasa bodoh .

Rengekan kecil terdengar dari  lantai atas , Jungkook tersenyum melihat pria kecil sedang menggeliat tak nyaman pada pelukan Baekhyun , tenaga nya yang luar biasa aktif membuat nya ia sedikit kualahan .


DARLING -kth x jjk (smut only) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang