Don't be a loser ,-

5.6K 716 112
                                    

Di bilang sabar bos kuh -,
-
-
-

Momoe gak sejahat itu ama Taehyung , - eheheheheh-  canda  ding ,,,,,

Nyatanya momoe jahat  hahahahahah-


K U Y



Taehyung menatap datar Nayeon yang sedang memasuki rumah hampir tengah malam .

"Oppa ? " Nayeon bergerak bergelayut pada Taehyung

Namun  Taehyung menyentak tangan Nayeon  kasar  menghembuskan nafas nya gusar , cukup emosi nya tak terkendali -


" kau tak tau ?? Kau  sudah menjadi ibu! Jika kau tak bisa menjalan kan tugas mu sebagai istri , kerjakan tugas mu menjadi ibu yang  baik untuk anak ku ! "

Taehyung menatap nyalang  istri nya,

"Oppa? Kenapa"

Nayeon menautkan alisnya .

"Kenapa kau bilang ?? Sungguh nay .... Aku ingin menampar mu sekarang ... Sadar posisi mu ?? Aku mencintai wanita lain dan kau menghancurkan  nya , setelah aku bertanggung jawab kau  malah lepas tanggung jawab ..  jika kau ingin bebas . Tanda tangan berkas di meja itu ! "

Taehyung menunjuk meja di sebalah nya , sontak Nayeon mendelik tak terima .

Ia paham , ia tak bodoh .


"Ap-apa maksut mu Oppa ?? "



"Aku ingin kita cerai ! " dan  Taehyung menyentak kasar lengan  Nayeon yang bergelayut pada nya lagi  .



Taehyung menapaki  tangga    Menuju kamar anak nya yang sudah terlelap dengan damai .

Mendekat pada Jung dae .

"Maafkan Daddy ,, Daddy benar benar menjadi Daddy buruk untuk mu .... Dan lagi ..... Semoga Kita baik baik saja dengan keputusan yang Daddy buat  Jung-ah "

Cukup  mengukir  rindu , panggilan  Jung - adalah panggilan kesayangan pada wanitanya Jungkook , ia lebih suka memanggil Jung dari pada Kookie ,  maka ia memberiakan nama anak nya yang menyerupai nama Jungkook nya ,benar Jungkook nya , karna ia belum sepenuh nya menjadi milik Yugyeom kan ??

Memeluk tubuh anak nya  Erat .  Mengabaikan perang batin di hati dan otak nya , kali ini ia akan menurut pada otak egois nya . Selama ini ia sudah terlalu mengalah . Ia tak mau lagi

Meski Jungkook menolak , maka ia akan memaksa seperti dulu ,

Jika anak mereka yang menolak , maka Taehyung akan mengambil hati anak anak nya .

Kim Yugyeom ?

Sisi egois  Taehyung  mendorongnya agar mau melangkah demi mendapatkan dan merebut Jungkook dari  pelukan lelaki itu .

•••

••


Taehyung total mengabaikan Nayeon , pagi ini Nayeon sedang menatap nya tajam .

Taehyung membalas jegah pada tatapan nya .

Peduli setan di  sini   Taehyung yang mengontrol semuanya,

DARLING -kth x jjk (smut only) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang