jangan terlalu serius. Kasian otak nya yee.....
Ayo yang ngaku cewek ??
-
K U Y
-
Takut sudah jelas wajah keruh Taehyung yang sedang mondar mandir di depan ruang oprasi menandakan betapa ia gelisah .
Meremas jemari dinginnya mata hazelnya menatap tajam pintu ruang operasi yang tertutup
Membatasi antara dirinya dan istrinya yang sedang berjuang.
Posisi si jagoannya sudah mendalami posisi sempurna..jadi dia harus segera di keluarkan .membayangkan wajah istrinya yang kesakitan tadi saja membuatnya berpikir ulang untuk menambah momongan.
Istrinya kesakitan sangat.dan dia tak bisa berbuat apa apa sepanjang perjalanan hari ini.
Hanya berdoa dan cemas.
Menunggu lampu di atas pintu meredup entah berapa jam yang ia harus menunggu lagi.
Teramat lama sekali sampai kapan istrinya kesakitan ?
Tangannya terkepal berkeringat . nafasnya berderu tak teratur istrinya sedang berjuang di dalam sana .
Mengendurkan rahang nya kaki melemas akibat terlalu banyak berdiri dan berjalan . di tambah tekanan gelisah.
Semakin membuat tubuh nya lelah saja.
Pintu oprasi terbuka setelah beberapa menit lalu lampu padam.
Nyawanya rasanya kembali hidup tubuh nya mendadak bugar melihat pintu terbuka.
Taehyung menangis haru kala melihat bayi nya di balut selimut hangat lagi kulit nya menurun sekali dengan mommy nya.
Kenapa indah sekali.
Taehyung menangis kencang bagaimana ia menggendong si bayi tangannya gemetar lantaran bahagia .
" putri anda benar benar cantik tuan .... "
Taehyung mengangguk membenarkan ucapan sang dokter menunduk lagi dengan lelehan air mata membasahi pipinya luar biasa bahagia.
Menunggu tenaganya pulih menggendong sang putri kecil mencium kening si mungil isakan lagi lagi keluar luar biasa cantik sekali.
Mengecup pelan bibir mungil merah merekah yang mencebik mencari kehangatan mengusel lucu dengan bibir terbuka sebenatar lagi pasti akan menangis.
Benar benar Jungkook sekali.
Bibir yang benar benar seperti milik ibunya . wajah damai jelita cantik malaikat kecil nya.
Hidup nya yang telah ia tunggu tunggu. Bagimana ia benar benar merasa lengkap sekarang.
Buah cinta nya telah lahir.
KAMU SEDANG MEMBACA
DARLING -kth x jjk (smut only)
RomanceCOMPLATE 📌 "Aku tak menerima perintah tuan...." Jjk "Aku tak menerima penolakan nona...." Kth -aku tak menyeret mu namun takdir yang melibatkan mu dalam kehidupan ku,jangan mengumpat atau marah padaku ...aku pun tak tau ternyata otak ku tak bisa be...