But , we know this !

6.3K 768 66
                                    

TYPO ADALAH BUKTI HASIL KARYA SENDIRI !!


Jungkook menyembunyikan telapak tangannya pada saku Coat panjang   , mengumpat pelan karna terlalu lama menunggu Yugyeom di bandara , hari ini dia kembali ke korea . Setelah berdebat panjang dengan Taehyung , berakir Taehyung mengijinkan Jungkook menjemput Yugyeom asal di temani teman temannya ,


Jungkook membatin jika kekasih  nya ini memang gila . SANGAT BAHKAN  . Tak mungkin Jungkook akan di culik oleh Yugyeom atau Yugyeom akan berbuat jahat  pada nya , Yugyeom adalah anjing setia Jungkook . Dan Jungkook  adalah tuan yang  sangat berharga untuk Yugyeom .

Jungkook tersenyum melihat sosok namja tinggi berjalan ke arah nya dengan seringai lebar khas  . Memeluk Jungkook dan menganggkat nya berputar di udara . 


"Aku akan muntah sialan ! " Jungkook memukul keras kepala Yugyeom  menuruti keinginan tuanya , Yugyeom menurunkan Jungkook .

"Aku merindukan mu My lady ...." Jungkook tersenyum menepuk puncak kepala Yugyeom gemas .  Memang begitu kan memperlakukan anjing jika sedang bermanja pada majikannya .

Irene cemberut menghentak kaki nya tak suka .  Jungkook nya  di ambil alih ,

"Yak anjing ! Kau tak boleh menyentuh majikan mu seperti itu ! " Irene melerai Yugyeom yang terus menempel pada Jungkook nya - Jungkook itu hanya boleh di tempeli Irene .



"Yak jalang ! Kau yang tak boleh terlalu dekat dengan Lady ku ! "


"Oh katakan itu jika kau sampai klimaks saat aku menjilat penis mu ! "


"Aku tak tertarik pada mulut mu ! "


"Jangan besar kepala ! Jungkook itu milik ku , "


"Jangan bercanda ! "


Jungkook mendesah hilang sudah hari damai nya , Yugyeom
Yang bodoh dan Irene yang tak memiliki otak , kombinasi pas penghancur mood boster untuk hari baik Jungkook .


Hari ini , dan seterus nya .

Hidupnya akan penuh dengan teriakan orang orang ini .

Jungkook meninggalakan kelacauan di belakang nya , Yoongi mengikuti dengan gerutuan sumpah serapah untuk 2 orang di belakang yang sedang hampir saling membunuh  .

"Mati saja sana ! " Yoongi yang jegah berteriak membuat Yugyeom dan Irene langsung bungkam ,

Ponsel Jungkook bergetar . Mengernyit  nama Chanyeol berkedip kedip

"Eoh ... oppa? "

"Kami bersahasil memburu orang yang menyerempet Aunty  ,, Berhari hari  lah ..Mereka sedang mengawasi mu juga sayang ... Karna itu aku mengirim Yugyeom ke sana , ingat tak hanya kau , lindungi Seokjin dan para sahabat mu , "

Jungkook  mengangguk meski Chanyeol  tak melihat , dia paham dengan  gelagat adik kesayanganya  , Jungkook terkikik pelan membayangkan menyenangkan sekali mencium aroma darah lagi , siapa bilang Jungkook berubah jadi kelinci manis ,


"Aaaa mereka mau bermain dengan ku , semoga ini tak membosan kan...." Jungkook terkikik menggiring Yugyeom naik ke mobil nya , yang lainya mengikuti menaiki mobil masing masing . Mengebut memang selalu menyenangkan , Yugyeom yang mengendarai ,


"Gyeom biarkan aku turun di kantor Taehyung , ini jam makan siang.. lindungi para Eonie ku ,, jangan sampai kecolongan ." Yugyeom terpaksa mengiyakan , dia pernah gagal 1 kali dan itu membuat harga dirinya benar benar terpukul berat . Membiarkan Jungkook berjalan sendiri sampai lobi .
Memandang tak suka pada Jungkook yang semakin menjauh , memacu mobil nya lagi , ia tak mau  membuat Jungkook nya jauh dari nya .

DARLING -kth x jjk (smut only) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang