Like a light

5.8K 685 102
                                    

Yeee momoe itu udah di bilang penganut konflik  rumit - jadi so pasti bakalan banget ngurus emosi kalian .- jadi mianhae yeee.,

Momoe adil kok tinggal kalian sabar ato enggak nunggu happy ending nya ,,

Selama ini kan pas di part part ada bagian klarifikasinya, jadi di tunggu aja yee,, kemaren ada yang ngehujat abang Tae, sekarang ngebella yee,- jadi sabar yeee,, iyaa momoe tau Gemes

Momoe juga Gemes kok !!

-
K U Y
-


JUNGKOOK POV

apa yang kalian tunggu aku bersama dengan  Taehyung lagi ? Konyol , tidak semudah itu . Aku memiliki  kehidupan. Kim Yugyeom , namja yang bodoh di butakan cinta . Dia masih menjaga ku meski aku telah bercerita saat aku bertemu dengan Taehyung  ku fikir dia akan marah , nyatanya .  Dia malah memeluk ku sayang menenang kan ku agar tak terlalu  Memikirkan hal itu . Dasar  pria bodoh .  Aku tak tau dari apa hatinya ? 


aku ribuan kali menancapkan luka di hatinya , dia pria bodoh . Aku mempermainkan perasaan tulus nya . Dan aku tak mau lagi menjadi wanita buta . Buta akan cinta ku pada lelaki brengsek itu.
Kalian pasti tau siapa ?  Si bajingan tua sialan tampan .



Aku memutuskan melupakan masa lalu , menjadi ibu dari 2 anak di tambah banyak keponakan membuat ku tumbuh menjadi wanita dewasa . 

Yoongi masih setia menemani di samping ku , dia tampak kacau melihat ku dengan wajah penuh air mata memeluk nya erat  kemarin , Menghubungi Yugyeom dan berakir aku memeluk Yugyeom sampai sekarang .


" sudah ku katakan , jangan menjadi wanita bodoh ! , untuk apa kau berbicara padanya , jelas itu semakin membuka luka baru mu ! "

Lihat lewat 2 hari dan ocehan nya masih bertahan sampai sekarang .


Yoongi menatap ku gemas , gemas ingin mengulitiku hidup hidup  faktanya .


"Sudah yoon ....  biarkan Jungkook istirahat! " Yugyeom membelai punggung ku .


"Kau mencintai Jungkook tidak !!!! Jika cinta jangan biarkan wanita tolol ini mendekati pria gila itu ... Astaga !! Apa mata mu tak panas melihat nya bersama lagi hah !! "

Yoongi berteriak tajam .

"Jungkook bisa menentukan di mana hatinya berlabuh yoon , aku hanya  bertugas hanya melindungi nya ,masalah  nanti   aku bisa mendapatkan menjadi istriku atau tidak itu  masalah belakangan , "


Aku mendongak menatap yugyeom yang tersenyum lembut padaku menghapus air mata yang mengalir di pipi ku , astaga pria ini , kenapa terlalu bodoh .


JUNGKOOK  POV END


Jungkook menjalani  rutinitas nya menyeleksi  proposal  perusahhan lain dan mengurus anak anak nya , ia tau Hyungki marah pada nya , total mendiami nya selama beberapa hari ini .  mencoba berbicara pada  Hyungki  tapi  dia selaku menghindar dengan alasan belajar atau entah apa , fakta Hyungki tak penah belajar .

Membuat Jungkook semamkin paham . Hyungki benar marah padanya .

Tentu ,
Hyungki tau dia salah , marah tanpa sebab pada Mommy nya yang benar benar menjaga  nya meski dirinya telak sedang  marah besar pada Mommy nya , ia tak pernah marah atau mendiami Mommy nya selama ini .

DARLING -kth x jjk (smut only) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang