I Want to Have You

2.6K 210 10
                                    

"Sesungguhnya dari pertama kali aku bertemu denganmu. Kau mengisi tempat di hatiku. Kau masuk seperti gelombang yang kuat. Hanya kaulah yang ada di fikiranku setiap hari. Aku yakin bisa menjadi kekasih yang baik"

❤️
❤️
❤️
❤️
❤️

Seorang lelaki manis sedang duduk di sebuah matras sambil memijat mijat tangannya yang terasa pegal karena latihan yang tidak ada henti-hentinya untuk penampilan UKM Hapikdo di Universitas nya. Tak lama kemudian lelaki berwajah tenang datang menghampirinya sambil memberikan sebotol air yang di sambut senyuman oleh lelaki manis yang tadi.

"Makasih Minhyunku sayang"

"Bacot nih Ong Seongwu" ucap nya lalu duduk di samping lelaki manis tersebut.

"Capek Nyun" Seongwu bersandar di bahu Minhyun.

"Berat bego"

"Lu kenapa sih misuh mulu deh. Abis di apain si lele sih lu?"

"Bodo ah wu, gua gak mau lagi deket deket dia."

Saat sedang membicarakan sosok lele. Tiba tiba seorang laki laki berlarian menghampiri keduanya. Minhyun memasang wajah ketus sedangkan Seongwu terlihat tertawa melihat kedua temannya yang sedang bertengkar ini.

"Nyun dengerin dulu penjelasan aa atuh ih. Kamu mah sok salah paham"

"Berisik Jaehwan... Gua tendang ya!! Lagian siapa yang marah sih. Emang gua perduli apa, terserah lu mau genit genit sama Maba gua gak perduli ih sana lu pergi husshhh....husshhh...."

"Jahat banget sih Nyun."

"Gak perduli, gak perduli tapi nanti nangis curhat nya ke gua. Halah lu berdua tuh emang dasarnya gak jelas. Yang satu kaya babu ngejar majikan yang satunya lagi di deketin ngejauh di jauhin malah ngedeket." Ungkap Ong yang sontak membuat Minhyun mengarahkan tatapan membunuh ke arahnya.

"Lemes banget mulut lu Ong sumpah" Minhyun misuh lagi.

"Udah atuh Nyun aa minta maaf ya. Aa kan udah beli tiket nonton, terus kalo Nyun marah aa nonton nya sama siapa? Masa sama si Ong sih" ucap Jaehwan memelas.

"Eh kadal gua juga ogah nonton sama biang lele kaya lu"

Minhyun tertawa melihat pertengkaran keduanya. Jaehwan bersyukur ternyata membully Ong membawa keberuntungan dalam hidupnya. Dengan santai dia duduk di sebelah Minhyun yang saat ini sudah terlihat biasa saja tidak semarah awal tadi.

"Nah gitu dong senyum, aa kan jadi makin cinta sama Nyun"

"Najis ampe ari ari gua denger nya. Mana ngaruh si Minhyun di kasih tiket nonton doang" ucap Ong.

"Tapi abis nonton aa anterin Nyun ke Wanana Store ya. Nyun mau beli poster Minghyun"

Ong menganga semudah itu kah sahabat nya terayu ucapan Jaehwan alias Jaelani alias si raja lele. Karena kesal dirinya berlalu keluar melihat UKM Jurnalistik yang sedang tampil. Daripada menyaksikan babu dan majikan yang sedang di mabuk asmara.

"Kapan ya gua setidaknya jatuh cinta lagi?" Ucapnya dalam hati.

❤️❤️❤️

Hapikdo Fairy Ong Seongwu (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang