"We just friend?"
.
.
.
.
.
.
.
.
.Daniel,Jaehwan,Woojin dan Jonghyun memasukan barang bawaan mereka semua ke dalam mobil Minki yang sangat mengagumkan. Mobil Minki itu seperti mobil Van Wanana lega pake banget, interior nya juga bagus, ada tv nya gitu di depan sama di tengah, dan jangan lupakan wangi mobil Van itu yang membuat mereka semua terasa ingin mencium nya terus.
Disisi lain Seongwu, Minhyun, Jihoon dan Minki sedang berdiskusi perihal Wanana yang akan comeback sebentar lagi. Ceritanya sih lagi nyebarin virus Wanana gitu ke Minki dengan syarat dia gak boleh nge biasin Danyil,Minghyun,Jinwoo soalnya udah di booking buat dijadiin mantu nya si mamah. Minki sih iya iya aja, tapi antusias juga dia. Ya gimana ya kalo liat yang ganteng susah nahan pengen langsung ngajak nikah aja.
"Jadi diantara Dahwi,Jiyung,Wuseong,Woonsung,Hunji,Hwanje,Sungji,dan lailin lu pilih siapa Kiii?" Tanya Jihoon antusias.
"Wuseong aja deh ganteng gini duhh bening amat gak tahan" ujar Minki.
"Ehh Wuseong hapus deh! Gua suka Wuseong soalnya dia pacarnya Danyil." Ucap Seongwu membuat yang lain shock.
"Loh? Serius mereka pacaran?" Tanya Minki.
"Gak gak, si Seongwu mah halu aja mau kapal nya jadian. Wuseong itu cocoknya sama Minghyun tau " ucap Minhyun
"Ih gak mau! Minghyun kaya Uke! Masa iya Uke sama uke" kesal Seongwu.
"Apaan sih Seongwu! Minghyun itu manly banget ya! Kalo sama Wuseong jadi seme juga bisa" ucap Minhyun protes.
"Ini kalian halu semua deh. Yang real itu Jinwoo sama Hunji tau! JinJi anti karam" teriak Jihoon bersemangat.
"Nggak nggak!!! HyunWu is real" ucap Minhyun.
"Kalian berdua konyol ya! Udah jelas nih kapal gua DanWu is science" teriak Seongwu semangat.
"Aduh kok malah debat shipper sih! Udah ah mending gua suka Nuest W aja deh ada Hyunjong nya bikin adem. Berasa pengen nyemein kan" celetuk Minki.
"Ih ngaca dong muka lu cantik gitu mau nyemein Hyunjong" ketus Jihoon.
"Ehh lu juga bantet, muka lu juga cantik ya" kesal Minki.
"Apaa lu bilang..." Kekesalan Jihoon sudah di ubun-ubun.
"Apaan sih ribut ribut" ucap Jonghyun yang baru datang selesai memasukan barang.
Keempatnya melihat ke arah Jonghyun cengengesan, Jonghyun hanya heran melihat keempatnya berdebat tentang apapun yang sumpah Jonghyun gak tau dan juga gak mau tau. Daniel dan Woojin datang sambil memperlihatkan ekspresi keempat Uke itu.
"Udah selesai belum debatnya? Jadi pergi gak ini?" Ucap Daniel sedikit tegas.
"Ih apaan sih Daniel mukanya sok serius gitu" kesal Seongwu.
"Buruan berangkat, nanti nyampe sana malem gak enak sama penduduk yang lain" ucap Woojin.
"Daniel Seongwu di shaf 3, Jihoon Woojin paling belakang gapapa?" Tanya Jonghyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hapikdo Fairy Ong Seongwu (END)
Fanfiction"Sumpah kalo ketemu Daniel lagi gua gak bakal misuh misuh langsung gua patahin kakinya" - Ongseongwu lagi cemburu buta "Seongwu nyeremin kalo lagi marah tapi gapapa akang Daniel tetep cinta" - Kang Daniel bucin2k18 "Anjir Woojin ternyata glow in the...