Kedua Kalinya

686 83 4
                                    

"Hari kemarin menyadarkan ku bahwa aku benar benar telah jatuh padamu"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"...Jika wangimu saja bisa
Memindahkan duniaku
Maka cintamu pasti bisa
Mengubah jalan hidupku

Cukup sekali aja
Aku pernah merasa
Betapa menyiksa
Kehilanganmu
Kau tak terganti
Kau yang selalu ku nanti
Takkan ku lepas lagi

Pegang tanganku
Bersama jatuh cinta
Kali kedua
Pada yang sama

Jika senyumu saja bisa
Mencuri detak jantung ku
Maka pelukanmu yang bisa
Menyapu seluruh hatiku

Kedua kali kita bersama lagi
Pegang tanganku
Bersama jatuh cinta
Kali kedua
Pada yang sama
Sama indahnya..."

❤️❤️❤️

Daniel, Jaehwan, Woojin dan Jihoon sedang duduk di kantin menunggu Seongwu dan Minhyun yang belum keluar kelas. Mereka sibuk dengan aktivitas masing masing. Daniel yang sibuk bermain game, Jaehwan yang sibuk bernyanyi dan Woojin yang sibuk menggoda Jihoon. Kalau di pikir pikir mereka semua itu benar benar unik.

Sifat mereka berbanding terbalik, tapi justru itu yang membuat mereka saling melengkapi. Daniel juga harus berterima kasih pada Tuhan telah mengenalkan nya pada sosok Kim Jaehwan yang akhir akhir ini mengaku kembaran Zayn Malik. Mungkin kalo tidak ada Jaehwan, dirinya tidak bisa dekat begini dengan Seongwu. Kalau tidak ada Jaehwan juga mungkin akan sangat sulit mendapatkan hati Seongwu.

Semenjak Daniel dan Seongwu baikan, mereka selalu berkumpul di kantin FISIP alasannya sudah jelas, karena sebagian mereka penghuni fakultas tersebut, jangan lupakan juga kebanyakan anggota Hapikdo bagian dari FISIP jadi mereka nyaman nyaman saja berada di fakultas orang lain (re:Jihoon,Woojin,Jaehwan).

"Niyellll" teriak Seongwu, membuat Daniel menengok dan mempause game nya. Lelaki itu bangkit sambil merentangkan tangannya.

"Apaan sih nih berdua" kesal Woojin.

"Kangen Niyellll" ucap Seongwu sambil ndusel di dada Daniel. Daniel tertawa mendengar nya.

"Niyell juga kangen uwu" ucap Daniel.

"Eh dasar bocah bocah penerus generasi~ belum cukup umur masih bau terasi~ waktu kecil lupa di imunisasi~ gedenya udah jarang di awasi~ eh dasar kidz jaman now" suara Jaehwan yang menyanyikan lagu Ecko Show itu membuat gelak tawa Minhyun,Jihoon dan juga Woojin.

"Sirik aja sih" ujar Seongwu meledek.

"Berisik lu, kemarin aja nangis nangisan gak mau keluar kamar bilang ngeraung raung dengerin lagu galau" ucap Jihoon

"Babi lu, jangan disebarin dong!" Kesal Seongwu.

"Aduhhh sayangnya Daniel, sekarang jangan sampe nangis lagi ya. Imut banget sihhhh" Daniel mencubit cubit pipi Seongwu gemas.

"Anjing, mual gua liat drama macam gini" umpat Minhyun.

"Kamu ngomong kasar wae ih, aa gak suka" ucap Jaehwan sambil menaruh tangannya di bibir Minhyun.

Hapikdo Fairy Ong Seongwu (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang