1/2 Heart

557 87 5
                                    

"Mereka mengatakan kamu akan bahagia ketika kamu jatuh cinta
Siapa yang mengatakan itu?
Karena aku hanya tahu sebuah cinta
Cinta yang membuatku hanya bisa menatapmu dari belakang"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Daniel duduk di sofa, matanya melihat ke arah jam malas. Tadinya dia dan Seongwu akan pergi menonton film sesuai janji mereka kemarin yang sempat gagal. Namun ternyata Seongwu di ajak belanja oleh ibunya. Mau tak mau rela tak rela dia membiarkan nya. Tadinya dia ingin ikut, tapi Seongwu tidak memperbolehkan nya karena ingin quality time dengan ibunya. Akhirnya Daniel pasrah dan memilih berdiam diri di apartemen nya.

"Niel, gak jadi pergi?"

"Kagak"

"Sensi amat pak, ke supermarket yuk sabun cuci sama sabun mandi abis"

"Lu sih nyabun Mulu"

"Anjing... Serius nih. Buruan ah, cucian udah numpuk. Kita belum belanja bulanan"

"Iya buluq, cerewet amat lu"

Daniel masuk ke kamarnya untuk mengambil jaket. Setelah itu keduanya langsung pergi untuk belanja bulanan. Dengan Woojin yang menyetir mobil. Jarak yang tidak terlalu jauh membuat mereka berdua cepat sampai. Mata Woojin melirik ke arah Daniel yang tidak berselera.

"Masih marahan sama kak Seongwu?"

"Gua gak ngungkit soal waktu itu. Gua mau dia jujur sendiri ke gua"

"Terserah lu aja deh. Gua gak mau ikut campur, itukan hubungan lu"

"Yaudah yuk, hati gua lagi gak enak nih"

❤️❤️❤️

Seongwu dan mamah Ong berbelanja bahan makanan bulanan mereka. Sedangkan papah Ong dan kedua kakaknya sibuk membersihkan rumah. Kegiatan keluarga yang sangat Seongwu rindu kan. Dirinya tertawa saat ibunya ceroboh memasukan belanjaan ke dalam troli. Sepertinya dia tau kecerobohan nya adalah turunan ibunya. Untung hanya Seongwu, coba kalau Sungwoon juga ikut ikutan bisa ancur rumah.

Handphone Seongwu berbunyi, pertanda ada pesan masuk. Dan itu dari Sehun, sebenarnya alasan Seongwu menolak Daniel untuk ikut adalah dirinya ingin mengembalikan sweater Sehun yang dia pinjam kemarin.

Whutsup

Sehun, aku mau ngembaliin sweater kamu

XX
Maaf Seongwu aku lagi belanja bulanan nih di G Market

Loh, aku juga di G Market nemenin mamah belanja

XX
Mamah ada? Wah udah lama banget gak ketemu. Kamu di bagian mana?

Di bagian daging nih

XX
Oke, tunggu

Seongwu memasukan handphone nya lalu mengambil papper bag yang terdapat sweater Sehun. Tak lama kemudian Sehun datang bersama seseorang yang tentu saja Seongwu kenal, seseorang yang dulu hampir setengah mati dia benci. Seseorang yang merebut Sehun darinya sampai separuh rasanya hilang saat itu.

Hapikdo Fairy Ong Seongwu (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang