"Sejujurnya ada banyak yang ku khawatirkan. Tapi tidak ada yang bisa ku lakukan. Walaupun aku punya banyak kekurangan, aku tak punya kelebihan.Maukah kau menerima aku yang seperti ini?. Mungkin aku memang tak bisa memberikan seisi dunia ini kepadamu . Tapi sekarang aku akan berjanji kepadamu. Aku akan menjadi seseorang yang hanya untukmu"
.
.
.
.
.
.
.Daniel dari tadi diam saja memperhatikan Seongwu yang sedang fokus menyetir sambil sesekali nyanyiin lagu Wanana. Daniel kesel banget sama Seongwu, kan niat hati mau pergi kencan berdua sampe malem mana Daniel ngajuin proposal kencan seminggu yang lalu ke Kak Sungwoon dan Kak Jisung baru di acc hari ini. Emang sih hari ini mereka bakal sama sama terus tapi aduh gimana ya, Daniel kan "CUMA MAU BERDUAAN SAMPAI MALAM" gitu loh. Jangan mikir yang aneh aneh loh ya.
Daniel juga kesel dengerin lagu Wanana jadinya. Soalnya gara gara Wanana sama Danyil sialan itu dia jadi gak bisa sampe malem berduaan nya. Lagian ngapain sih tuh boyband pake pake dateng ke Indonesia hari ini segala. Bukan Daniel gak suka Seongwu jadi Fanboy gini, tapi kan masa di kencan pertama masih aja kecampur urusan per Fanboy an gini sih.
"Niel kenapa sih? Tadi pas dari apartemen kamu ke basement biasa aja. Kamu marah aku yang nyetir? Kan aku khawatir sama tangan kamu yang sakit gara gara aku pas latihan Hapikdo"
"Gapapa"
"Ih apaan sih jangan jadi kaya cewek deh Niel, nanti aku seme in baru tau rasa."
"Harus banget ya yang kamu hari ini fanboyan?"
"Maaf ya Niel ini udah bulat banget jadwal aku sama Minhyun & Jihoon juga. Kalo kamu gak mau ikut yaudah gapapa" ucap Seongwu ada rasa bersalah tapi gak salah salah amat. Kan Danyil lebih dulu ada di hati Seongwu ketimbang Daniel.
"Kan ini kencan pertama kita setelah resmi yang" ucap Daniel memelas. Mulai lagi mode Samoyed yang bikin gemes.
"Maaf ya sayang. Di kamus Fanboy aku Danyil dulu baru kamu"
"Ihh kok gitu sih. Aku di duain bias nih ceritanya?" Kesal Daniel.
"Ya gak gitu juga lah. Aku tuh aneh ya sama kamu. Bagi aku Danyil itu hanya Idol dan kamu itu Daniel orang yang aku sayang. Tapi aku juga gak bisa milih di antara kalian. Kamu kan selalu ada di samping aku Niel, sedangkan Danyil aku harus nunggu dia Comeback atau syukur syukur dia datang ke Indonesia. Aku juga gak setiap saat mereka konser bisa ikut nonton, padahal ya konser nya juga gak setahun sekali. Kamu juga harus nya berterima kasih loh sama Danyil berkat dia aku betah nge jomblo." Ucap Seongwu panjang lebar.
"Iya juga sih. Jomblo aja susah dapetin nya apalagi dulu kamu masih pacaran sama Sehun Sehun itu."
"Ishh.... Mangkanya kalo kamu sayang aku. Hargai hobi dan kesenangan aku juga ya, aku juga bakal ngelakuin hal itu ke kamu."
"Iya aku minta maaf ya yang. Bukannya gak dukung jiwa Fanboy kamu. Tapi takut aja kamu jadi kepincut sama Danyil"
"Apaan sih Niel, Danyil itu udah punya pacar kali"
"Hah? Biasanya Idol suka gak publish hubungan nya."
"Emang. Tapi Danyil itu pacaran sama Wooseong aku yakin banget. DanWoo is science" ucap Seongwu dengan jiwa perkapalannya yakin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hapikdo Fairy Ong Seongwu (END)
Fanfiction"Sumpah kalo ketemu Daniel lagi gua gak bakal misuh misuh langsung gua patahin kakinya" - Ongseongwu lagi cemburu buta "Seongwu nyeremin kalo lagi marah tapi gapapa akang Daniel tetep cinta" - Kang Daniel bucin2k18 "Anjir Woojin ternyata glow in the...