Sebelumnya author saranin buat play media nya biar kerasa atau kebayang ff ini ya. Terimakasih. Chapter ini bakal lebih dari 3k words maafkeun aku :") silahkan siapkan posisi untuk membaca.
.
.
.
.
."Meski aku dilahirkan lagi nanti. Aku hanya akan menuju ke arah mu dan mencintai mu. Kau sungguh membuat ku gila"
.
.
.
.
.
.
.Seongwu duduk di sofa sambil menikmati drama Korea kesukaannya "Voice 2". Dirinya sangat tidak ingin melakukan apapun saat ini, keinginannya untuk bermalasan sangat kuat. Sampai terdengar sebuah suara menuruni tangga, membuat Seongwu menoleh sebentar dan mendapati Jisung dan juga Sungwoon yang sudah rapih.
"Heh, kamu gak ikut makrab? Ketuanya kok malah santai santai" ujar Sungwoon.
"Kau ini dek, makan saja yang banyak tubuhmu tetap seperti teri" ucap Jisung yang melihat 4 bungkus snack berserakan.
"Bagian aku udah selesai tau, kan sekarang bagian Jaehwan, Minhyun sama Jihoon yang dekorasi, aku mana bisa nge dekor"
"Yasudah kami pergi dulu ya dek, nanti ada tante Baekhyun sama om Chanyeol kesini" ucap Jisung sambil memakai sepatunya.
"Mau ngapain? Ah udah deh ketenangan di rumah ini ambyar" ujar Seongwu yang langsung lesu.
"Rasakan..."
"Ishh kak Sungwoon, awas ya!"
Kedua kakaknya itu tertawa terbahak bahak sebelum meninggalkan Seongwu yang merasa harinya tidak akan tenang, dirinya membuka bungkusan Snack yang lain. Namun dering ponsel nya mau tidak mau membuat Seongwu beranjak mengambil handphone yang ada di atas meja. Rupanya dari Daniel
"Eumm...."
"Aku jemput ya?"
"Kan acaranya masih 4 jam lagi" Seongwu melirik ke arah jam yang masih menunjukkan pukul 3 lewat 5 menit.
"Nanti jam 4 aku kesananya"
"Jam setengah 5 aja Niel"
"Oke kak, sampai ketemu"
"Apa sih Niel, kamu kaya yang gak ketemu aku aja hari ini. Tadi pagi kan udah ketemu" Seongwu mencibir.
"Tetep aja kangen hehe"
"Udah ah" Seongwu mematikan sambungan telpon nya lalu semburat merah muncul begitu saja.
"Panas banget sih! Ini AC nya mati ya" ucap Seongwu lalu melihat suhu AC berada di angka 18°C.
1 jam kemudian....
Saat Seongwu memutuskan untuk pergi ke kamarnya tiba tiba suara bel rumahnya berbunyi. Seongwu sudah tau siapa yang akan datang, jadi dia tidak ingin buru buru untuk membukakan pintu untuk Tante dan om nya yang seperti toa berjalan.
"Yakk!! Ong Seongwu lama sekali buka pintunya" ucap Baekhyun saat pintu rumah terbuka.
"Ya maaf Tante aku kan abis dari kamar mandi tadi" ucap Seongwu berbohong.
Seongwu tersenyum saat melihat ponakannya tersenyum manis ke arahnya. Walaupun dia kesal akan kedatangan Baekhyun dan Chanyeol namun melihat Guanlin anak mereka berdua, hatinya menjadi lebih lembut. Sebenarnya Seongwu juga sayang pada om dan tante nya itu, tapi kadang kenyinyiran dan sikap tidak tau malu mereka yang membuat nya rada sebal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hapikdo Fairy Ong Seongwu (END)
Fanfiction"Sumpah kalo ketemu Daniel lagi gua gak bakal misuh misuh langsung gua patahin kakinya" - Ongseongwu lagi cemburu buta "Seongwu nyeremin kalo lagi marah tapi gapapa akang Daniel tetep cinta" - Kang Daniel bucin2k18 "Anjir Woojin ternyata glow in the...