"Aku bukan orang yang bisa mencintai siapapun yang ku lihat. Dalam dunia yang begitu banyak manusia. Aku hanya melihatmu. Bila perpisahan mungkin akan datang.
Hari ini jangan memikirkan itu.Kau adalah segalanya untukku"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Kang Daniel & Ong Seongwu. Mereka adalah takdir yang di jadikan satu oleh Tuhan dengan skenario yang berliku namun akhirnya tetap bersatu.Daniel memandang wajah Seongwu yang sudah terlelap dari 2 jam yang lalu. Niat mereka ingin membuat laporan pertanggungjawaban sebagai akhir masa bakti angkatan kepengurusan Hapikdo pimpinan Ong Seongwu namun yang terjadi kekasihnya itu malah tertidur saat Daniel mencoba membantu.
Diusapnya sayang pipi Seongwu yang sama sekali tidak berisi. Daniel menghela nafasnya, teringat akan masa lalu. Dia bersyukur pada Tuhan telah menyatukan nya kembali dengan si kakak kelas manis ketua Hapikdo ini. Dahulu bagi Daniel masa depan hanya harus di jalani saja tidak usah di pikir pikir apalagi sampai berangan angan.
Namun, semua itu berubah semenjak ada Ong Seongwu di hidupnya. Dia ingin menata masa depannya, memikirkan mau bagaimana dia setelah lulus dan berdoa semoga saja Ong Seongwu tetap berada dalam masa depannya. Berkeluarga dan memiliki anak yang banyak dengan kekasih triple starnya ini.
"Euughh..." Seongwu mengerjapkan matanya. Yang pertama dia lihat adalah Daniel yang sedang menatapnya. Tanpa pikir panjang Seongwu pun melakukan hal yang sama.
"Aku sayang kamu wu..."
"Hemm..." Ucap Seongwu namun dengan wajah yang tersipu malu.
"Kok cuma heemm doang sih. Kamu emang gak bisa jawab aku sayang kamu juga Daniel."
"Ih kamu mah rese, kan kamu juga udah tau jawabannya"
"Iya iya aku tau kamu udah tergila gila sama aku kan?"
"Idihhh amit amit!"
"Eh mulutnya! Mau aku selepet?"
"Emang kamu mau aku jadi orgil?"
"Hehehe nggak juga sih, nanti siapa yang ngurusin anak kita?"
"Sejak kapan aku mau nikah sama kamu?"
"Kan punya anak gak harus nikah wu..."
"MESUM!!"
BRUUKK
BRUUKK
BRUUKK
"Kak ampun! Jangan di pukulin lagi dong sakit tau! Kakak emang mau aku jadi bego kaya Jaehwan?"
"Iya deh! Cukup Minhyun aja yang masa depannya punya anak kelebihan micin gara gara nikah sama Jaehwan aku mah jangan .."
"Iya lah udah beruntung banget kamu punya masa depan yang berkualitas kaya aku...."
"Kamu kok makin lama makin nyebelin!!!!"
❤️❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Hapikdo Fairy Ong Seongwu (END)
Fanfiction"Sumpah kalo ketemu Daniel lagi gua gak bakal misuh misuh langsung gua patahin kakinya" - Ongseongwu lagi cemburu buta "Seongwu nyeremin kalo lagi marah tapi gapapa akang Daniel tetep cinta" - Kang Daniel bucin2k18 "Anjir Woojin ternyata glow in the...