One Place (END)

889 76 24
                                    

"Please grow old with me and i promise you. That i will be here for you till the end."

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Hari ini entah ada angin apa Seongwu tidak tau mengapa kekasihnya tampak normal sejak pagi. Entah dirinya yang diberi kutukan Daniel berubah menjadi lelaki normal dan tidak menyebalkan atau hal lain? Seongwu tidak tau.

Lelaki manis itu menghela nafasnya sedari tadi memperhatikan kekasihnya yang sibuk makan namun seperti orang hidup tanpa gairah sama sekali. Sebenarnya tadi malam Daniel itu kenapa sih? Kok pagi pagi berubah jadi manusia normal begini?

"Niel?"

"..."

"Daniel..."

"...."

"YAKKK!! KANG DANIEL!!!!"

"Eh kenapa? Kamu nggak usah teriak teriak dong malu sama pengunjung lain..." Ucap Daniel sambil melihat Seongwu dengan tatapan aneh.

"Ya lagian kamu aneh banget sih, tumben banget gak rese kaya biasanya"

"Maaf ya kak, eumm... Aku ada urusan mendadak kakak pulang sendiri bisa?"

"Hah? Kita kan rencana nya mau ke sungai Han. Kamu gak ingat?"

"Oh iya, aduh maafin aku ya tapi ini aku lagi buru buru banget. Duluan ya kak nanti makanan nya aku yang bayarin kok..." Ucap Daniel sambil mengacak surai Seongwu.

❤️❤️❤️

Jihoon dan Minhyun masih tidak mengerti dengan kelakuan absurd salah satu teman nya yang sedang menangis hanya karena menonton Tom and Jerry benar benar tidak masuk akal sama sekali.

Minhyun yang sudah jengah melihat tingkah Seongwu yang aneh bin gila mulai membuka suara, habisnya dia kesel juga sama kelakuan Seongwu yang aneh ini.

"Kenapa sih anjing, kesel banget dari tadi ya gua nahan gak pengen misuhin lu"

"Apa sih:( nyoonnn lu gak terharu apa sama perjuangan nya Jerry udah mah dia kecil di kejar kejar terus si Tom. Gak ngerti lagi gua jalan pikiran si Tom. Kan semua masalah bisa di selesaikan baik baik gak kaya gini caranya! Ninggalin orang lagi makan sendirian udah gitu nyuruh pulang sendirian! Mana gak cerita lagi apaan urusan pentingnya! Ah kesel!!!!" Ucap Seongwu panjang lebar yang hanya di balas anggukan Jihoon dan juga Minhyun.

Beginilah Seongwu lebih baik gak usah di tanya dia kenapa. Soalnya dia lebih suka curcol daripada cerita langsung dari awal hingga akhir.

"Oh jadi lu kesel karena kencan lu gak jadi sama Daniel gitu?"

"Nggak Hun! Gua lagi nyeritain tom and jerry. Eh tapi kok lu bisa tau kalo kencan gua sama Daniel gagal?"

"Ya tau lah, kalo lu jadi kencan gak mungkin ngajak kita berdua kesini."

"Ahhh tau ah kesel uwu"

"Apaan sih anjing jangan sok lucu lu gelii!!"

"Ini parah banget sih Jihoon ku yang suci sudah berani ngomong anjing ini gara gara lu pacaran sama Woojin nih"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 07, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hapikdo Fairy Ong Seongwu (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang