"Aku tidak tau apa alasan ku untuk marah saat kamu berbohong.
Aku merindukan mu sampai air mataku jatuh seperti ini. Tapi mengapa kamu tidak mendengar nya?"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Seongwu merapihkan tugas yang sudah dirinya kerjakan. Lelaki itu melirik ke arah tumpukan kertas di mejanya yang tidak habis habis setelah 5 jam berkutat dengan tugas. Tugas kuliah,Laporan praktikum, Laporan Hapikdo, Laporan BEM.
Seongwu memijit dahinya, matanya melihat ke arah bingkai foto, menampilkan sosok dirinya dan Daniel 1 minggu yang lalu. Dirinya baru menyadari selama 1 minggu ini, dia mengabaikan Daniel dan sibuk berkutat dengan dunianya sendiri. Daniel memang tidak pernah protes padanya, namun Seongwu tau raut wajah Daniel saat beberapa kali dirinya menolak di ajak pulang bersama.
Bukannya Seongwu tega, tapi mau bagaimana lagi. Semua harus segera diselesaikan sebelum deadline. Seongwu istirahat sebentar lalu mengambil handphone nya untuk membuat panggilan video dengan Daniel. Jujur , dia juga hem... Rindu? Iya dirinya rindu Daniel yang receh itu.
"Kak Seongwu! Aduh bentar ya kak aku mau ke kamar dulu"
"Iya, aku tungguin haha"
"Nah, udah di kamar nih. Kenapa baru ngehubungin sekarang sih?"
"Kalo kamu sewot gini aku matiin ya"
"Tuhkan jahat, abis aku kangen"
"Maafin aku ya, pas kelar kita jalan deh. Katanya kamu maunya nonton film"
"Yes!!! Tadinya aku mau sama Woojin eh pas di pikir pikir jijik juga nonton film romantis sama dia"
"Hahaha... Kamu udah makan? Aku gak bisa lama lama ya. Biar cepet beres."
"Yahh, aku udah makan pas pulang rapat tadi. Yaudah selesaiin dulu deh. Biar kamu cepet sama aku lagi"
"Ishhhh dasar. Yaudah aku matiin ya"
"Bentar aku ss"
"Ribet dasar, yaudah aku matiin ya"
"I Miss you"
"Yeahh, Miss you too"
Seongwu menutup panggil an videonya lalu beralih pada notifikasi Instagram nya. Dirinya tertawa saat melihat Daniel men tag dirinya di insta story."Dasar lebay" ucap Seongwu sambil tersenyum senang.
Saat Seongwu meletakan handphone lalu mengambil tugas yang akan dia kerjakan. Tiba tiba dering telpon nya berbunyi membuat dia kaget karena
KAMU SEDANG MEMBACA
Hapikdo Fairy Ong Seongwu (END)
Фанфик"Sumpah kalo ketemu Daniel lagi gua gak bakal misuh misuh langsung gua patahin kakinya" - Ongseongwu lagi cemburu buta "Seongwu nyeremin kalo lagi marah tapi gapapa akang Daniel tetep cinta" - Kang Daniel bucin2k18 "Anjir Woojin ternyata glow in the...