“Pokoknya daddy nggak mau tahu! Kamu harus pindah ke Aussie!”
“Tap..”
“Nggak ada tapi tapi Norin! Kamu harus tetap sekolah titik”
“Daddy please listen to me! Dari awal aku cuma mau sekolah desain, tapi daddy nggak pernah mau tahu”
“Mau jadi apa kamu sekolah begituan hah?”
“Aissh..”
BRAK
Yah itulah kalimat terakhir gue di rumah kami di Atlanta.
Gue Norin Harold Erwin, 17 th, SHS’ student di kelas terakhir, kelas 12, atau setahun lagi lulus. Dari nama gue kalian pasti nebak gue adalah bule tapi kalian salah gue half blood widih kaya Harry Potter . Gue blesteran US-Asia, daddy US mommy Indonesia. Mungkin dari petikan percakapan gue sama daddy diatas, kalian semua udah bisa nyimpulin.. atau mungkin masih belum?
Ok gue jelasin, gue sd 6 tahun di Indonesia lalu move ke Atlanta waktu smp. Saat kelas 7 smp itulah semua berawal. Gue suka desain. Doodling, sketching, painting itu hobi gue. Saat smp gue kenal ‘sekolah desain’ dari guru les private desain dan gue pengen banget bisa sekolah disitu. Gue bilang ke daddy gue pengen move ke sekolah desain, tapi daddy nolak mentah-mentah dan malah maki-maki gue. Sebel? Jelas banget. Sebagai pelampiasan, gue sering kabur, bolos dan nggak pernah ngerjain PR sama sekali dan itu bikin gue berkali-kali drop out. Setahun sekolah mungkin sekitar 15 kali drop out dan itu terjadi sampe sekarang ini. Yah terakhir, gue drop out dari sekolah gue di Atlanta, tapi daddy tetep kekeuh nyuruh gue sekolah’normal’. Eh tapi kalian jangan mikir buruk dulu, meskipun gue bandel dan sering drop out tapi nilai ujian gue selalu sempurna! Nggak ada nilai merah, B,C,D,E,F Ajaib? Entahlah.
“Norin, daddy mau kamu serius sekolahnya di Aussie nanti”
Gue nggak ngedengerin, gue sibuk baca majalah fashion, Vogue. Do ya know Vogue?
Gue denger daddy mendesah, rasa kasihan mulai muncul
“Iya” ucap gue cuek
“daddy janji Nor, kalau kamu lolos bachelor Harvard.. daddy bakal ijinin kamu kuliah desain di Paris itu”
Wait a minute? Gue nggak salah denger kan? Whaaat? Daddy ngelarang gue sekolah desain tapi ngijinin gue kuliah desain? Di Paris pula..
“Promise?”
“Iya daddy janji, tapi syaratnya kamu harus lulus dan dapat gelar bachelor di Harvard dulu”
“Uh”
“Hei jangan cemberut anak daddy yang paling cantik.” Daddy nyubit pipi gue sambil ketawa
“Dad, mommy nyusul kan? Tara juga?” tanya gue. Gue kepikiran mommy sama adik cewek gue, Tara.
“Iya, besok mereka berangkat. Oh ya 10 menit lagi pesawat ini landing. Kita sampai di Aussie, Sydney.” ucap daddy sambil senyum
***
Besok adalah hari Selasa, hari pertama gue masuk sekolah ‘baru’ dan pakai seragam baru. Daddy bilang bakal nganter gue jam 8.30 a.m. ini rada weird karena sekolah gue di Atlanta mulai jam 7 a.m.
Gue nyantai aja, lah sekolah baru dimulai jam 8.30 a.m. jadi gue puas puasin tidur deh dan alhasil gue bangun jam 9 a.m. lo tau apa artinya kan? Gara-gara terlalu santai, gue telat.. telat di hari pertama masuk. Daddy marah –marah ke gue karena gue susah dibangunin. Gue cepet-cepetan mandi dan dalam waktu 15 menit gue udah siap. Daddy nganter gue ke sekolah dengan omelan di sepanjang perjalanan..
Untungnya gue cepet bisa nemuin ruang kepsek dan bu kepsek yang baik hati itu dengan senang hati nganterin gue ke kelas. Jam pertama adalah biologi.
“Ok guys, we have a new classmate.. come in girl” ucap seorang guru cewek berkacamata dari dalam kelas. Dia pasti guru biologinya.
Gue masuk, perkenalan, lalu seperti biasa milih tempat duduk. Gue lihat sebuah tempat duduk yang perfect banget lokasinya. Pojok belakang. Gue jalan dan duduk di situ. Depan gue ada cowok blonde sebangku sama cowok yang rambutnya warna warni. Dan samping kiri gue ada cowok blonde juga sebangku sama cowok yang mirip orang asia. Jangan tanya samping kanan gue siapa -_-1 kursi kosong sama jendela.
LUKE’S POV
“Ok guys, we have a new classmate.. come in girl” ucap Mrs. Amanda
Wiii… cantik banget nih cewek! Gue lihat Calum, dia mandangin tanpa kedip. Gue tau banget selera Calum. Cewek berambut coklat atau blonde dan cewek ini tipe dia banget.
“Cal, dia punya gue” gue nyenggol Calum
“Hei! Mana ada aturan kaya gitu?” sewot Calum
“Sahabat?”
“ Aish..Oke fine demi persahabatan” Calum kelihatan nyerah, tapi gue tahu banget kalau dia langsung naksir cewek yang namanya Norin ini.
Gue lihat temen-temen cowok sekelas gue, sama seperti Calum, mereka ngeliatin Norin tanpa kedip. Sial!
CALUM’S POV
Apaan sih Luke, pake acara bilang Norin punya dia segala? Norin ini tipe gue banget!
Hmm.. tenang Cal, Luke itu bakal canggung dan jadi pendiem kalo sama cewek yang baru kenal jadi lo pasti bakal dapet poin duluan. Tapi Luke kan sahabat gue? Ok gue gak bisa kalo rebutan cewek sama orang lain apalagi ini sama sahabat sendiri. Nyerah, gue mending mendem aja ya.. sedih deh..
MIKE’S POV
Yeeeeeeah ada cewek cakep duduk dibelakang gue! Tuhan baik banget
“Ash… dia duduk dibelakang kita..”
“Biasa aja kali Mike” Ash mukul bahu gue
Jujur cewek di belakang gue ini bikin gue nggak konsen ke guru yang nerangin biologi. Gue bawaannya pengen nengok ke belakang mulu. Maklum naluri playboy gue keluar..
“Mike lu bisa diem gak sih? Gerak-gerak mulu” ucap Ashton yang duduk disamping gue
“Ssst”
“Apaan sih lo Mike, kalau lo tetep gerak-gerak.. gue pindah ke belakang nih. Disebelah Norin” ancam Ashton
“Yee lo mah tukang sewot..”
ASHTON’S POV
Gue yakin hasrat playboy Mike udah maximum dan dia gak sabar buat nge-gebet Norin. Tapi menurut pandangan gue, kayanya Norin ini cewek yang rada susah buat ditaklukin Mike. Semoga aja Norin bakal naksir gue, jadi gue nggak perlu repot-repot buat ngejar dia kan? haha
hiiii 5sosfams!! ini fanfic 5sos pertamaku dalam bahasa indonesia. semoga kalian suka <3 <3
Oke kalau kalian pernah baca fanficku yang lain, pasti kalian mikir... kok fanfic ini pakai bahasa lo-gue?
jawabannya adalah biar nggak terlalu formal.. santai..
ohya kalau pada mau lanjuuuut vomment please.. semakin banyak vomment, semakin cepet update hehe
luv yaaa 5SOSFAMS xxx
ps. bonus pict Norin >>>
KAMU SEDANG MEMBACA
TRY HARD ( Fan Fiksi Luke Hemmings )
Random"Pokoknya daddy nggak mau tahu! Kamu harus pindah ke Aussie!" "Tap.." "Nggak ada tapi tapi Norin! Kamu harus tetap sekolah titik" "Daddy please listen to me! Dari awal aku cuma mau sekolah desain, tapi daddy nggak pernah mau tahu" "Mau jadi apa kamu...