Setelah ujian bahasa perancis, kelas gue dapet jam kosong karena gurunya off.
NORIN’S POV
“Gilaa!! Susah banget.. gue cuma tau bonjour” curhat Mike sambil muter bangkunya ngehadap ke gue, diikuti Ashton.
“Bener banget” ucap Ashton. Nih dua orang parah banget, gue yang cuma belajar bahasa perancis online aja lumayan bisa. Dasar cowok.
“Eh lo pada bisa gak?” tanya Calum sambil narik kursinya ke bangku gue, diikuti temen sebelahnya. Damn! Gue lupa lagi siapa namanya.
“Gue sama Cal cuma tau bonjour” ucap cowok blonde temen Cal itu.
“Yah sama.. Oh ya Nor, jangan-jangan lo bisa semua ya?” selidik Ashton. Gue senyum doang
“Aihh lo gak cerita kalo bisa!! Tau gitu kan gue nyontek” ucap Mike sebel
“Lo gak tanya” bales gue ketawa
“Iya juga sih” ucap Ashton
“Nor, hobi lo fotografi ya?” tanya Calum
“Hmm.. iya, selain sketching sama painting” ucap gue
“Lo paling suka motret objek apaan?” tanya Mike
“Macem-macem lah. Gue tiap sore keluar rumah buat motret-motret gitu. Nambah pengalaman plus skill” ucap gue
“Di Atlanta atau disini?” tanya Ashton
“Disini juga.. tapi gue masih bingung jalan pulangnya” ucap gue ketawa
“Diculik Harry Styles kapok lo” ledek Ashton
“Boleh banget.. terus diajak nikah ya?” canda gue
“Ngareeeeep! Btw apa lo suka Harry Styles 1D itu Nor?” tanya Calum
Ashton pun ngejelasin ke Calum. Dia cuma mangut-mangut paham.
“Gak mungkin kalo Harry nikah sama lo” ucap Calum
“Lah emang kenapa?” ucap gue
“Yah kan gue yang ditakdirin jadi calon suami lo” ucap Calum
“Ngareeeeep” bales gue ngakak. 4 cowok ini ikutan ngakak.
“Lo masih sering texting sama Harry?” tanya temen Cal yang pendiem itu, sapa sih namanya?? Lu--- siapa sih??
“Nggak juga sih, dia sibuk” ucap gue sambil senyum ke dia.
LUKE’S POV
What the hell, Norin texting sama Harry? Ini mimpi buruk.
“Lo masih sering texting sama Harry?” tanya gue
“Nggak juga sih, dia sibuk” ucap Norin sambil senyum ke gue. Cakep banget. Gue bersyukur dalam hati pas denger kalo Norin jarang texting lagi. Rasanya gue pengen potong simcard ponsel Norin deh, biar si Harry ini gak bisa ngehubungi dia. Gue yakin Harry suka dia, emang aneh tuh orang.. masa cewek seumuran gue juga ditaksir? Apa gue harus jadi cowok 20 tahun dulu biar bisa deketin Norin?
Skip pulang sekolah >>
LUKE’S POV
Pas gue lagi enak-enaknya tidur siang, gue denger suara berisik dari rumah sebelah. Gue langsung kebangun, gue merinding, bukannya rumah sebelah kiri rumah gue itu kosong?
Gue ngintip ke arah rumah sebelah dari kamar gue. Btw jendela kamar gue ini ngehadap salah satu jendela kamar rumah sebelah, tapi jarak antar rumah cukup jauh gara-gara di pisahin gang kecil sama balkon kecil masing-masing kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRY HARD ( Fan Fiksi Luke Hemmings )
Random"Pokoknya daddy nggak mau tahu! Kamu harus pindah ke Aussie!" "Tap.." "Nggak ada tapi tapi Norin! Kamu harus tetap sekolah titik" "Daddy please listen to me! Dari awal aku cuma mau sekolah desain, tapi daddy nggak pernah mau tahu" "Mau jadi apa kamu...