NORIN 'S POV
gue cuma bisa duduk dan bengong liat si blonde ngacir. Btw gue baru tau kalau dia tetangga gue. Gue kaget, dia kissing gue? oke kalau yang kissing gue Mike si playboy narsis atau Calum si bawel atau Ashton si tukang lawak sih mungkin gue gak akan se kaget ini. Masalahnya ini Luke si pendiam, aneh tau gak? hari ini gue ngerasa liat sisi lain dia. Sepertinya dia seru juga tapi kenapa di sekolah dia diem mulu yak?
Jujur gue masih kebayang-bayang kejadian tadi
LUKE'S POV
"Apaaaaa?!!" ucap suara Ashton teriak lewat skype
"Sumpah Luke?" tanya Calum bengong gak percaya
"Cie Luke udah dapet first kiss nya hahaha" ucap Mike
"apaan sih lo pada. Kasih gue saran dong! gue harus gimana. Gue gak enak sama Norin" ucap gue menyesal tapi jujur dalam lubuk hati gue yang paling dalem sampe si author pun gak bisa liat. Gue seneng abis first kiss gue sama Norin. Thanks ya author.
(fak gue juga mau lo kiss lucas!oke skip)"ngapain gak enak bro? itu kan semakin mempermudah lo buat nyatain kalau lo suka dia" cibir Mike
"ya gak secepet ini juga Mikey" ucap gue lemes
"kenapa? lo takut dia nolak lo? masih baru kenal? basi ah" sahut Cal
"tauk deh lo semua bikin gue makin pening"
***
keesokan harinya di sekolah
"Noooorrr!!!"
teriak seseorang dari kejauhan yang sukses membuat Norin berhenti di pintu masuk kelas dan menoleh
"hsssss stop!" ucap Norin sambil nahan tubuh Mike yang dalam posisi mau meluk dia.
"aish" dengus Mike kesel sambil mundur beberapa langkah.
"apa apaan sih lo! dasar perv!!"
"jangan cemberut dong babe" ucap Mike sambil mencubit pipi Norin namun poor Mike karena Norin menampar pantatnya segera.
"jangan panggil gue gitu gordon"
"duh kalian pada mau ribut sampe kapan sih? gue capek berdiri hoi" protes Ash yang daritadi berdiri di belakang Mike
"sorry my Ashy" goda Norin yang sukses bikin Ashton blushing
"ah minggir Nor. lo bikin gue jealous" ujar Mike sambil ngeloyor masuk diikuti Norin yang masih terkekeh, meninggalkan Ash yang blushing.
"Hi Nor" sapa Calum
"Oh hi Cal and Lukey" sapa Norin sambil tersenyum singkat.
***
LUKE'S POV
Hmm kayanya Norin udah ngelupain kejadian kemarin. Dia tetep biasa aja sama gue, huuh syukurlah, batin gue.
" Nor gue sama anak anak mau futsal. Lo mau ikutan?" Tawar Calum
"Hmm.. ngapain gue nontonin kalian keringetan ewwwh" ucap Norin ngejek, buset dah gemesin amat muka nya.
"Ya kali aja lo mau jadiin kita objek foto lo, daripada lo keluyuran trus nyasar" ucap Mike yang sukses bikin Norin cemberut.
"Anjir lo, bilang aja hasil jepretan gue keren dan lo pengen nampang." Ujar Norin sarkas
Gue dan yang lain ngakak, sekarang giliran Mike bete.
"Jadi lo mau ikut atau nggak?" Tawar Mike setengah dongkol
"Aish lo cowok ngambekan, jijik banget hahaha" ucap Norin lagi
"Eh udah udah" ucap Ash nengahin
"Maaf deh baby Mikey" ucap Norin memasang puppy face nya. God, Lucas tahan dirimu. Jantung gue udah kaya abis maraton dua puteran deh.
"Cium dulu" ucap Mike sewot
"Kampreeeet fuck yeah" ucap Norin memutar bola matanya. Kami ngakak.
"Fine gue ikut. Jam berapa?" Ucap Norin kemudian.
"Jam 5 sore babe. Ntar kita jemput lo" ucap Mike
***
"Eh hai sorry lama" ucap Norin senyum.
Luke , Ash sama Cal bengong ngeliatin Norin dari atas sampai bawah. pikiran mereka cuma satu, pakai baju simpel aja gini amat kharismanya.
"Noor elaah lo lama banget sih" cerocos Mike membuyarkan lamunan ketiga temannya
" ya maaf keles" ucap Norin kemudian masuk mobil. Dia duduk di sebelah Cal.
"Nor lo cakep gila" ucap Ash
"Koreksi ya Ash, gue cakep. Thanks. Tapi gue gak gila oke." Ucap Norin sambil nyeruput kopi yang dibawanya dari rumah.
"Ripped jeans?" Ucap Luke
" Its cool and awesome ya know. You emm all of you should wear it" ucap Norin
NORIN'S POV
Alay banget sih nih cowok cowok, lah gue cuma pakai sweater garis garis, ripped jeans sama flatshoes item. Rambut gue urai apa adanya gara gara baru bangun tidur, responnya lebay banget. Batin gue.
Gak lama kemudian, kita semua sampai di lokasi futsal. Kami pun masuk. Gue langsung duduk di bangku tepi lapangan. Dan shoot ada cowok cakep banget yang menarik perhatian gue! Hwaaaa cakep amat tuh orang!!
Lebih banyak vomments lebih cepet update ya guys, biar author semangat nih nulisnya hehe thanksss mwah
KAMU SEDANG MEMBACA
TRY HARD ( Fan Fiksi Luke Hemmings )
Aléatoire"Pokoknya daddy nggak mau tahu! Kamu harus pindah ke Aussie!" "Tap.." "Nggak ada tapi tapi Norin! Kamu harus tetap sekolah titik" "Daddy please listen to me! Dari awal aku cuma mau sekolah desain, tapi daddy nggak pernah mau tahu" "Mau jadi apa kamu...