Chapter 8

1.1K 95 7
                                    

"Eh ngeliatin pemandangan apaan sih lo" ucap Cal nyenggol Norin yang bengong

"Oh itu nggak apa kok" ucap Norin ketawa

"Halah bilang aja lo ngeliatin temen sepupu gue." Sahut Ashton sambil ngikat  sepatunya dan duduk di sebelah Norin.

"Sapa?" Teriak Cal, Mike sama Luke barengan.

"Duh alay. Lo juga sih Ash sapa juga yang liatin temen sepupu lo." Ucap Norin sambil ngambil kamera nya

"Hei Ash!" Sapa seseorang mendekati mereka berlima. Pipi Norin memanas saat ngeliat  orang itu.

"Hi Joe!" Sapa Ash lalu ber high five dengan Joe .

"Ehem ada yang blushing" dehem Mike. Norin segera nyikut perut Mike

"Aww sakit ternyata lo kuat juga ya babe." Ucap Mike melirik Norin. Sementara yang lain tertawa.

"Fuck you" ucap Norin tanpa suara hanya dengan gerakan bibir.

"Apa? Love you? Ummm thanks babe" ucap Mike lagi. Norin hanya memutar bola matanya kesal. Ia tidak mau berdebat dengan Mike karena sia-sia saja. Yang lain hanya tertawa lagi.

"Hai aku Joe, kau?" Ucap Joe ramah sambil ngulurin  tangannya ke Norin.

"A..ak..aku Norin." Ucap Norin tersenyum sambil membalas uluran tangan Joe. Dia gugup sekarang. Luke ngerasa  Norin menyukai Joe dan ini membuatnya panas!.

"Gak usah gugup kali Nor" ucap Cal ketawa, pipi Norin makin merah

" eh Hoodie yang disini kebakar nih" ucap Mike sambil ngipasin Luke. Anjir lo Mike, umpat Luke dalam hati.

"Udah udah ayo mulai." Ucap Joe senyum kemudian ngajak kami segera ke tengah lapangan.

***

"Em.. Ash, cewek itu tadi temen lo?" Tanya Joe pada Ashton saat permainan belum dimulai.

Luke kedengeran dan nguping pembicaraan itu.

"Iya, kenapa? Lo naksir?" Tanya Ash to the point

"Dia cakep ya. Cute girl" ucap Joe senyum senyum sendiri. Duh pengen gue tonjok tuh muka, batin Luke.

"Halah naksir aja susah banget ngakunya." Ucap Ash ketawa

"Emm tapi.. apa hubungan Norin sama temen lo Luke? Mereka pacaran?" Tanya Joe

Haduh Ash plis gue kan temen lo, masa iya lo tega gebetan temen lo direbut sih, batin Luke.

"Iya." Ucap Ash singkat sambil ngelirik gue, kayanya dia sadar kalau gue nguping daritadi. Gue cuma senyum tanda terimakasih tanpa sepengetahuan Joe.

"Yaah.." ucap Joe kecewa.

"Hei oper bolanya Jonas! Ngapain lo pada rumpi" teriak Ed sepupu gue kearah Joe.

***

"Hoaaaaaam gue capek banget bro" ucap Cal sambil ngerebahkan dirinya di tepi lapangan dekat bangku Norin. Norin hanya senyum senyum ngeliatin hasil jepretannya yang hampir semua adalah foto Joe!

"Hei lo liat apaan sih" tanya Cal

"Gak apa" ucap Norin acuh masih asyik memandangi hasil jepretannya.

"Oh ini Cal.." ucap Mike ketawa, dia sukses ngerebut kamera dari tangan Norin kemudian duduk disebelah Cal. Calum pun segera terduduk dan ikut ngeliat isi kamera itu.

"Woooo sekseh abis" ledek Mike

"Kampret lo Mike balikin gak! Atau... " ucap Norin ngancam

"Lo suka Joe?" Tanya Calum, Norin gak bisa ngejawabnya. Pipinya memerah.

"Nor, lo jangan deket deket Joe" ucap Mike berubah serius. Ia seakan baru sadar betapa bahayanya kalau Norin jadian sama Joe.

"Yaampun iya!!" Ucap Calum kemudian tersadar juga.

"Hah? Emangnya gue udah jelas bakal jadian sama dia gitu?" Ucap Norin

"Joe suka sama lo, tapi lo.. lo gak boleh deket deket dia oke?" Ucap Ashton yang datang tiba-tiba

"Kenapa sih emang? Dia rabies?" Ucap Norin asal

" He is a truly bad boy" ucap Luke yang juga datang tiba-tiba.

"Jelasin ke gue napa sih" ucap Norin mulai bete

"Gue gak pengen temen gue yang cantik ini habis manis sepah dibuang" ucap Mike, tumben amat dia serius. Berarti dia lagi ngomongin hal yang sangat gak bisa dianggap enteng, batin Norin.

"Contohnya?" Tanya Norin kepo

" ah udahlah pokoknya lo gak boleh deket dia" ucap Calum frustasi

"Hmm kalau dia nanya lo jomblo, jawab aja lo udah taken. Lo pura-pura jadi pacar Luke. Titik." ucap Ashton tersenyum kearah Norin

"Whaaaaaat?"

Ciye gimana tuh kelanjutannya? Oh ya ini pada dukung Norin-Luke atau Joe-Norin?
Vomments ya guys mwaaaah
Cek mulmed guys, joe yg ditengah ya

TRY HARD ( Fan Fiksi Luke Hemmings )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang