Holidays - 2 : In the UK
1. Inggris & Wales
Pertama, Libur Musim Panas. Biasanya 6-7 minggu, antara Pertengahan Juli-Awal September.
Kedua, Half-term Breaks. Masing-masing seminggu, biasanya ada di akhir Oktober (Autumn), pertengahan Februari (Spring), sama antara akhir Mei-awal Juni (Summer).
Ketiga, Libur Natal & Tahun Baru, 2 minggu.
Keempat, Libur Paskah, 2 minggu juga.
Kelima, Snow Days.
2. Northern Ireland. (Gak sepulau sama yang lain tapi masih bagian dari UK)
Pertama, Libur Musim Panas. Biasanya akhir Juni-awal September.
Kedua, Libur Natal & Tahun Baru, 2 minggu.
Ketiga, Libur Paskah, 2 minggu.
Keempat, St. Patrick's Day. Kurang tau juga liburnya berapa lama._.
Kelima, Snow Days.
Keenam, banyak tanggal merah juga...
3. Scotland
Pertama, Libur Musim Panas. Biasanya mulai Juni dan masuknya sekitaran pertengahan menjelang akhir Agustus. Liburnya 6-7 minggu.
Kedua, Libur Natal & Tahun Baru, 2 minggu.
Ketiga, Libur Paskah, 2 minggu.
Keempat, ada libur 1 atau 2 mingguan di pertengahan Oktober.
Kelima, ada libur juga di pertengahan Februari. Kalo gasalah itu liburnya beberapa hari (atau mungkin seminggu) di 40 hari menjelang paskah.
Keenam, ada 2 tanggal merah di sekitar Mei-Juni dan 1 tanggal merah di bulan September.
Ketujuh, Snow Days.
Lebih suka jadwal liburan yang mana? UK? US? Atau Indonesia? :3
Vomment? Xx
-surprise! Lol sorry for being annoying but hey, comment your username and i'll follow you. Mine is instagram.com/qanitaz. :)
KAMU SEDANG MEMBACA
AmE - BrE [ID] [✅]
Literatura Faktu[Non-fiksi] [Bahasa Indonesia] [C O M P L E T E D] American English - British English Have you noticed the differences?