12 jam sebelum kejadian
Di sebuah apartement mewah di Seoul, ada flat yang ditempati oleh semua member boy grup yang sedang mendunia dan naik daun, BTS. Mereka mendapat jatah libur dua hari karena mereka telah menyelesaikan tur dunia mereka yang bertajuk LYS world tour. Masing masing member sedang menikmati kebebasan mereka dan waktu istirahat mereka dari pekerjaan yang akan menyambut mereka lagi.
Tok tok tok
"Bang Namjoon ! Buka bang !" terdengar suara teriakan dari luar studio pribadi milik leader BTS, Kim Namjoon.
"Ada apa sih lo lo pada gangguin gue ?!" tanya Namjoon pada ketiga member termuda Bangtan, Park Jimin, Kim Taehyung dan Jeon Jungkook yang menjadi biang kerusuhan dan menganggu waktu leader mereka."Gawat bang ! Emergency !" ucap Taehyung dramatis.
"Apaan emang ?!" tanya Namjoon masih setengah kesal waktunya di ganggu.
"Nih !" Jungkook menyerahkan foto dari balik saku jaketnya pada Namjoon.Mata Namjoon yang awalnya biasa saja seketika membulat sempurna saat melihat hasil jepretan foto foto yang di bawa Jungkook tadi.
"Dapet darimana lo ini ?!" tanya Namjoon agak panik.
"Fanbase RV bang --- Seulgi yang ngasih gue tadi" jawab Jimin dengan tampang yakinnya.
"Ini gak rekayasa kan ?"
"Astaga bang Namjoon, masak iya fanbase segede Red Velvet ngibulin kita --- gak mungkin lah ! Itu foto asli bang, real" sambar Taehyung.
"Fanbase RV kan ada yang jadi sasaeng fans terus gak sengaja mereka potret moment itu bang" jelas Jimin lagi.
"Ini gak bisa dibiarin --- kita adain rapat darurat antar member sekarang. Kook, lo telfon bang Jin sama Hoseok suruh ke dorm sekarang" perintah Namjoon pada Jungkook.
"Males, bang jim ato bang tae aja" jawab Jungkook.
"Jungkook, abis putus bang sama Lisa makannya dia males pegang ponsel" ejek Taehyung.
"Seriusan lo putus kook ?! Perasaan baru seminggu lo jadian sama Lisa, kasian wartawan belom sempet nangkep basah lo, udah main putus aja" ejek Namjoon juga.
"Lisa balikan sama Bambam bang --- gara gara gue sibuk tour, bodo ah ! Jangan bahas Lisa lagi ! Gue mau jomblo aja" sungut Jungkook.
"Gue kenalin sama member Gfriend, Twice ato Pristin ?" tawar Taehyung menggoda Jungkook.
"Males, gue pengen cewek yang gak aneh aneh juga fans Bangtan sejati biar gak kecantol member grup lain"Ucapan frustasi Jungkook, disambut ledakan tawa dari Namjoon, Jimin dan Taehyung. Jungkook benar benar frustasi saat ini, saat dirinya mendapat jatah libur dan bermaksud mengajak kencan pacarnya malah Jungkook mendapat fakta pahit bahwa Lisa memutuskannya dan kembali ke pelukan Bambam.
"Kamar bang Jin, lima belas menit lagi kita kumpul --- jangan sampek ada diantara lo lo pada yang ketiduran ato cabut, oke ?" intrupsi Namjoon dan dianguki siap oleh Jungkook, Jimin dan Taehyung sambil menunggu kedatangan Jin dan Hoseok.
---------
Keenam member Bangtan berkumpul di kamar Jin untuk membahas foto foto yang didapat fanbase grup RV. Mereka tidak ikut menyertakan Yoongi dalam rapat mereka kali ini karena foto foto itu ada kaitannya dengan Yoongi. Jin sudah mengunci pintu kamarnya agar suara rapat mereka tidak didengar oleh siapapun termasuk hewan hewan peliharaan member Bangtan.
"Sebagai member tertua Bangtan, abang mau tanya ke adek adek apa bener foto yang kalian temuin ini ?" tanya Jin membuka rapat mereka kali ini.
"Nanya lagi nih bang Jin, bener lah bang --- gak mungkin fanbase grup ayang gue salah bang. Army sama Reveluv kan udah sohiban bang, abang juga taau sendiri gimana disiplin, cantiknya juga manisnya ayang aku" jawab Taehyung.
"Iya bang bener itu gak mungkin fanbase grup baby aku salah, abang juga kan tau sendiri gimana Seulgi, cantik, sexy juga imut" sambung Jimin.
"Yaa ! Kenapa pada bahas pacar masing masing sih ?!" protes Jungkook.
"Sensi amat kook" sahut Taehyung.Kebiasaan member Bangtan jika berkumpul pasti tidak akan luput dari candaan dan umpatan sebagai pencair suasana agar tidak terlalu serius.
"Back to topik guys" intrupsi Namjoon sebagai leader.
"Jadi gimana ? Kalo bener ini foto asli --- berarti ini bencana buat Yoongi" ucap Jin.
"Gue gak nyangka Suran tega khianatin Yoongi" sekarang gantian Hoseok yang menimpali.
"Kita kasih tau bang Yoongi aja sekarang"
"Wissss ! Jangan !" pekik serempak member Bangtan pada Jungkook yang beranjak dari tempat duduknya hendak ke kamar Yoongi dan menarik Jungkook untuk duduk kembali."Kenapa ?! Gue paling gak suka sama pengkhianatan --- abang abang semua gak mikirin gimana perasaan bang Yoongi ?!" protes Jungkook.
"Perasaan lo apa perasaan bang Yoongi --- malah curhat lo" celetuk Taehyung.
"Oke oke, gini aja --- gue bakal kasih tau Yoongi tapi ntar malem, soalnya gue liat Yoongi lagi siap siap dan pasti dia mau ketemu Suran" putus Jin.
"Setuju semua ?"
"Setuju !" ucap serempak keenam member Bangtan.Foto yang didapat salah seorang sasaeng fans dari fanbase girl grup Red Velet adalah foto Suran, kekasih Yoongi saat ini sedang bertemu dan masuk ke mobil yang sama di taman, dan lelaki itu adalah kekasih salah satu idol juga, Zico.
----------
Satu jam sebelum kejadian
"Yoongi sudah ada di Korea, gimana ini ?!" tanya seorang perempuan pada lelaki bertelanjang dada di depannya.
"Terus kenapa baby ? Biarin aja dia tahu kalo kekasih cantiknya lagi bersenang senang sama cowok lain" jawab sinis lelaki itu.
"Aduh baby gak bisa gitu dong --- kita kan masih butuh Yoongi. Aku butuh duitnya, kamu butuh popularitasnya"
"Kamu emang perempuan paling pinter sayang"
"Of course baby""Gimana kalo kita kerjain Yoongi ?"
"Caranya ?"
"Kita mesra mesraan di depan Yoongi biar panas si Yoongi" ucap lelaki itu dengan ide jahatnya.
"Kalo dia nekat ?"
"Kita abisin aja dia --- gimana ?"
"Boleh juga, biar black cardnya jatuh ke tangan aku" balas Suran dengan bergelanyut manja di dada bidang lelaki yang menjadi kekasih gelapnya dibelakang Yoongi.
Dua jam setelah kejadian
Superstar Min Yoongi, member sekaligus rapper andalan boy grup BTS mengalami kecelakaan.
🎼🎼🎼🎼
KAMU SEDANG MEMBACA
Symphonie
FanfictionSong Seungwan : gadis cantik berkulit putih blasteran Korea - Kanada yang hidup sederhana di pinggiran pulau Jeju. Hidup Seungwan berubah setelah ayahnya meninggal dan ibu kandungnya mengusir Seungwan dan adiknya karena menikah lagi di Kanada. Seung...