part 4

130 10 1
                                    

Aduh maaf ya jika di part kemarin kurang teliti banyak typo bersalahan.

Pov aku dan riki.
Sungguh rasanya badan ku pegel semua,rasa lelah pun sudah terasa aku tidak keluar dari kamar karna terlalu capek.
Sapaan di luar kamar dan membuka pintu kamar ku.
"Makan malam  dulu sayang kata mamaku.
Aku pun bangkit dari kamar tidur ku."ah kenyang ma,nanti aja deh kataku melemas.
"Ya sudah kata mamaku sambil berlalu.
Aku melanjutkan baring ku.sambil membaca sebuah novel kesayangan ku.
Deringan hp ku membuat ku terkejut.pesan wa dari no yang gak ada namanya

(Rikii)"malam trisna😊😊
Sapanya.
(TRISNA)"siapa ya kataku karna aku gak tau itu siapa.
(Riki)"riki martin lah masak gak kenal.
Betapa terkejutnya aku mengetahui itu siapa.
Basa basinya cukup dia mengajak ku malam besok di sebuah taman singkawang.jelas aku menyetujui hal itu.
"Teman kamu gak di ajak kataku.
"Gak lah kita jalan berdua aja katanya.
Aku berpamit untuk tidur.
"Good night trisna 😚.
Aduh emotnya itu loo gak tahan gue hahaha.
"😛😜...

Pukul 04:32
Aku bangun untuk melaksanakan kewajiban ku solat subuh.ternyata spam chat dari riki aduhh gila gak kebaca dia nyuruh solah.
Riki
"Bangun solat.
"Eh molor ne😡.
"Trisna.
"Trisna"
......dan banyak lagi 😂
Aku membalasa satu dari banyak chatnya kebetulan online tu buaya 😂.
"😂.

"Kok ketawa😡.
"Gak lucu ja kataku.
"Udah solat kamu.
"Sudah dong jawabku.

"Dah duluya kataku.
"Mau kemana jawabnya.
"Lari pagi.
"Ikutt.
"Gak boleh.
"😢😢😢
"😛😜.
"Jangan lupa nanti malam katanya.
"Oke jawab ku singkat.

Setelah chat dengan dia itu aku bersiap untuk lari pagi.tidak di temani sahabat sahabat ku.setelah itu aku pulang kerumah lagi.
Singkat cerita.

Seperti perjanjian sebelumnya dengan cwok yang baru ku kenal itu aku menunggu dia di depan rumah ku.
"Lama banget dia udahlah gak di angkat telp aku apa lagi di jalan ya batin ku.

Benar saja suara motor riki sudah berhenti di depan ku.aku memasang muka kesal dia memperhatikan ku.
"Sorry yaa trisna aku telat dikit je katanya sambil tersenyum.
Astaga aku tidak bisa melihat senyum nya rasanya gak bisa.
Dengan memakai baju pas body otot lengan yang aduhh gak bisa ku jelaskan.
"Kok lama,lain kali aku gak mau jalan gini jawab ku kesal.
"Tadi ada penyuluhan dari pelatih kami katanya 2minggu lagi mau penelitian jelasnya.
"Ya sudah ayo cepat kataku karna aku orangnya gak suka buang buang waktu.
"Ayo naik katanya.

Dia menggunakan motor mula mula dengan santai,tiba tiba dia melaju kencang membuat ku takut.
"Eh lo mau mati ya kataku.
"Pegang yang kuat katanya.
Ah ini modus riki ne batinku.
Aku memegang pinggangnya.
Tiba tiba saja dia ngerem mendadak.
Tampa sengaja aku memeluk dirinya.
Dia tertawa.
"Setakut itu kamu katanya masih tertawa.aku melepas pelukan yang tak terencanaa itu.
"Cari kesempatan lo yaa kataku marah.
"Di bilang iya gak juga di bilang enggak iya juga sih jawabnya menggoda.aku melihat ketawa manis riki.jadi aku gak bisa marah lagi.kami sampai di taman burung singkawang.dia mengajak ku jalan jalan dan melihat jajanan di pinggir jalan.
"Mau itu gak kata riki menunjuk sostel dan martabak daging.
"Mau sih tapi enaknya sostel deh katakku.
"Ya udah kita beli katanya.
"Eh tunggu kayaknya martabak itu lebih menggoda kataku lagi."ya udah beli yang itu katanya.
"Sostel aja deh jawabku lagi.
Dia menarik napas kesal.
"Kamu ini,dia mencubit pipiku.yang mana sih tris jawabnya lagi.
"Gak tau jawab ku.
"Ya udah beli kedua duanya katanya.
Yes aku berhasil menguji kesabaran riki siapa suruh degel sama aku tadi hihiks.

"Sostel sama martabaknya kata riki
"Oke kata orang yang jualan itu.
Dia memberikan sostel dan martabak itu kepada ku tapi tidak ku ambil aku menyuruhnya membawanya hahaa lega rasanya bisa ngerjain riki.
"Duduk di situ yuk ajaknya.
Aku mengagguk saja.
Kami duduk di dekat pohon pinus dengan gemerlap lampu taman yang warna warni.
"Apa alasen kamu gak mau ajak teman kamu jawab ku.
"Ya gak mau aja pengen jalan berdua sama kamu katanya.
Dia memberikan sostel itu dia menyuapkan nya tetapi saus nya meleleh di bibir ku.
Dia mengusap dengan satu jarinya.anehnya aku gak menolak hal itu,kok aku mulai nyaman sama dia batinku.
"Enak kata riki tiba tiba.
"Lumayan sih tapi sausnya pedes banget kataku.
"Tunggu siini aku beli air dulu katanya.
Dia membelikan ku air teh botol.
Kayak udah pacaran aja perhatiannya batinku lagi.ah gak mungkin aku pacaran dengan dia banyak yang suka ya tuhan kenapa ini pikirku.
"Kemana rencana mu minggu ini kata riki.
"Rencananya sih gue smaa teman gue mau camping di bukit jamur jelasku.
"Gak ngajak katanya.
"Ikut aja lagian kami hanya berempat kok kataku lagi.
"Ntar ya aku ajak teman aku juga tapi gak pasti ne kata riki melemah.
"Why?
"Karna biasa minggu itu gladi latihan katanya.
"Ya sudah kalo kalian bisa kabarin aja jawab ku.

Sudah lama kami di taman tiba tiba panggilan telpon dari angga untuk riki,ternyata jam 21.30 mereka  apel malam casis.tinggal 50 menit lagi.dia mengajak ku pulang dengan terburu buru.
Aku senang dengan ajakan pertama ini hehee.

Dia mengantarku di depan pagar rumah.aku mengucapkan"hati hati yaa sambil senyum.
"Oke ntar chat ya katanya.
"😊😊😊😊...

Aku masuk ke kamar dan mengganti baju ku dengan kimono tidur sambil tersenyum senyum mengingat hal tadi..
Pesan wa dari riki
"Sudah tidur trisna katanya.
"Belum kataku,walaupun sebenarnya aku menahan ngantuk.
"Tidur sudah gak baik tidur terlalu malam katanya.
"Gimna sudah selesai apel malam nya kataku.
"Sudah..

Gak teraasa aku tidur karna ngantuk...
"Mana ne orangnya kata riki karna gak ku balas.

Paginya aku bangun,spam chat riki.astaga aku menepuk kening ku aku tertidur....
Tapi kok dia sibuk banget dengan aku.apa dia mempunyai perasaan sama kataku.
Aku sudah lah lebih baik aku mandi.
Selesai mandi aku menuju meja makan mama dan papa ku sudah standbay.
"Pagi ma pa sapaku.
"Pagi sayang jawab papaku.
"Semalam siapa yang nganter kamu kata mama curiga.
Aku menoleh nya."hem teman ma.
"Oh teman ajaklah main kesini kok cuma sampe pagar rumah kata mama.aku hanya tersenyum dan bilang "iya maa.

Off dulu maaf di setiap partnya kurang menarik.
Oh iya maaf jika ada yang bilang aku mengutif dari penulis lain itu bukan saya.karna ini murni pemikiran sendiri oke.

Bersambung..!!!

😊😊😊😊😊😊😊

MY HISTORY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang