Hallo pembaca jangan lupa tinggalkan jejak anda 😍😍😍...!!
Maaf jika di part sebelumnya ada typo bersalahan sekali lagi saya bilang saya cepat ngetiknya..
Sorry yaa..!!"Minggu depan kamu sudah harus berangkat luar negri kata papaku sambil memberikan amplok tiket luar negri.
Aku menegakkan wajah ku melihat papa ku yang berdiri di samping ku.
"Secepat ini pa kataku tak percaya.
"Berkas kamu kan semua sudah komplik jadi lagian pembukaan penerimaan mahasiswa di jerman satu hari sesudah kamu datang jelas papaku.Aku menoleh arah mama berharap mama bisa membatu ku.
"Mama hanya bisa ikut apa kata papa mu sayang ini demi kebaikan mu jelas mama merangkul ku demikian.Ya tuhan aku tidak mau ini terjadi bantu aku,batin ku sesaat.
"Berapa lama aku di sana pa kataku.
"Sampai kamu D3 kamu sanggup katanya.
"Paa trisna mau kuliah di sini selesaikan di sini rengek ku.
"Papa mau kamu dapat pengalaman lebih,apa alasan kamu menolak ini padahal sebagian anak pasti ingin tapi kamu malah sebaliknya katanya sedikit kecewa.Ya allah di satu sisi aku tidak ingin mengecewakn mereka apa lagi riki bagaimana ini batin ku.
"Sudah lah keputusan papa jangan di bantah katanya tegas dan berlalu masuk ke kamar.
Mama masih merangkul ku dan membelai rambut ku pelan.
"Mama tau kamu gak mau pisah dari riki tapi papa begitu karna papa sayang sama kamu nak kata mama lembut.
"Tapi maaa trisna pasti jarang pulang dan pasti trisna akan fokus terus trisna gak bisa pisah dari riki kataku sedih."Keputusan papa kamu sayang mama mohon kali ini kamu menurut yaa katanya lagi.
Aku hanya mengangguk bohong padahal sebenarnya aku benci akan hal ini.tapi aku harus menjalaninya dengan ikhlas jika aku tidak dapat menerima sesuatu akan merambat keberasilan ku yaa aku harus sabar ini.*****
Aku menelpon vidio teman ku di grub wa semua wajah mereka takut untuk kehilangan diriku.
Walaupun itu perpisahan sesaat.
"Jangan dong tris kata indah.
"Iyaaa jadi benar ne mau luar negri yaa bagai mnaa dong kata kak emy.
"Kita harus ketmu jelas windi.
"Di mana kataku.
"Di rumah ku aja kata windi.
"Oke.semua setuju.
****
Dikamar windi..
"Riki udah tau kata kak emy.
"Dulu sih tau tapi rencana dadakan ini dia gak tau jawab ku.
Mereka memeluku sayang bahkan aku sempat haru akan hal ini bagaimna bisa aku berpisah dengan mereka penyemangat hidup dan tempat curhat ku.
"Jangan lupain kami yaa kalo udah dapat teman bule kata indah.
"Sayang aku tidak akan melupakan kalian semua sejauh apapun aku pergi kataku lirih." lo harus bilang riki tris kata windi.
"Iya gue mau ketemu dia nanti sore kataku.****
"Kita harus ketemu kata ku di lewat vn suaara wa.
"Tapi aku lagi di luar bersama teman katanya.
"Teman siapa cwek apa cowok kataku.
"Cewek katanya.Kenapa tiba tiba perasaan ku tak enak dengan teman perempuan riki,ah tidak aku percaya itu hanya teman nya.
"Di mana kamu kataku.
"Cafe militer samping kodim,kenapa kok tiba tiba ngajak ketemu katanya panik.
"Kok kamu panik gitu ada apa ini selidik ku.
"Gak apa apa ya udah datang aja katanya.Tidak menunggu lama aku segera menuju kodim.
Benar saja aku melihat riki dengan wanita cantik dan separuh baya dengan ku .aku sempat mendengar pembicaraan mereka.Pov mereka
"Ki aku mohon please maafin aku untuk hal dulu aku nyesal putus sama kamu katanya merengek menyesal.
Aku kaget dan nyaris sakit hati dengan ini ternyata teman prempuannya itu adaalah tak lain mantan riki ya tuhan aku masih asik sembunyi di balik pohon kecil dekat itu dan ingin mendengar perkataan mereka lebih jauh.
"Tapi mitha aku sudah tidak mencintai mu bahkan aku sudah memiliki kekasih kata riki.Tapi di balik itu riki tidak menyikapi kata kata mitha toh mitha aja yang masih berharap lebih dengan riki.
"Tapi ki aku minta maaf untuk kemarin please dear kembali untuk ku bukanya dulu kamu mengajar ku katanya masih dengan memohon bahkan iya sempat memegang tangan riki yang semakin membuat ku ingin menjabak dia.
"Aku maafin kamu tapi untuk kembali aku gak bisa karna wanita saat ini sudah nyaman dengan ku,aku mohon mitha kamu jangan ganggu aku,lebih baik sekarang kamu pergi karna sebentar lagi pacar aku mau kesini kata riki dengan nada tinggi.
"Kamu ngusir aku kata mitha lirih.
"Ya menurutmu kata riki,lagian dulu yang buat masalah bukan aku kata riki.Mitha beranjak dari tepat duduknya.
"Oke jangan nyesal dengan kata kata mu ya kalo aku tidak akan berhenti mendapatkan hati kembali ancamnya.Aku tidak tahan lagi aku keluar dari sembunyian ku sesat dan menghampiri mereka.serontak saja riki dan mitha kaget.
"Ohh jadi ini perempuan yang merebut kamu kata mitha sinis melihat ku.
Aku hanya menatapnya biasa.
"Sayang kamu sudah lama di sini kata riki panik.
"Baru saja ucapku bhong.
"Urusan kita belum selesai kata mitha berlalu pergi.Aku merasa kwatir dengan kehadiaran mitha di hidup riki lagi.ia mungkin saja saat ini riki tidak tertarik dengan nya tapi suatu hari pasti gak gak mungkin batin ku sesaat.riki menyadarkan lamunan ku.
"Why you dear katanya.
"Tidak apa apa kataku.
"Dia mitha dia mantan ku dan dia sudah lulus S2 guru di bandung jelas riki mungkin maksd riki di ingin terbuka dengan ku .
Apa maksud riki menjelaskan tentang mitha apa dia tau saat ini aku ingin marah kepada nya.
"Maksd kamu kataku.
"Gak aku hanya ingin terbuka dengan mu ku mohon jangan salah paham kata riki memegang tangan ku.
"Kenapa kamu ingin ketemu aku katanya.
"Aku mau bilang kalo aku minggu depan sudah harus berangkat luar negri jelas ku.
Aku dapat menemukan wajah riki berubah demikian dan dia terlihat kecewa.
"Benaran katanya pelan.
"Iya kita pasti LDR aku sumpah tidak bisa berpisah dengan mu kataku sambil memeluknya.
Jelas ini menjadi perhatian orang di cafe itu.
"Sudah lah mungkin ini cara tuhan menguji kita kata riki perhatian sudah jangan menangis lagi aku hanya untuk mu tetap untuk mu katanya.
Aku larut di pelukan kekar riki,karna hanya menghitung hari kami akan berpisah ya tuhan kuatkan hati kami lagi berjauhan.
***
Hari hari ku lalui bersama riki karna minggu depan aku tidak bisa menyentuhnya dengan nyata hanya mungkin dengan layar hp saja.Yaaapisah deh 😂😂
Next part berikutnya yaa ...
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HISTORY
Romancesebuah kehidupan yang banyak rintangan membuat wanita ini terombang ambing akan kesabaran yang sekiranya tidak terbatas.keluh dari kesabaran membuatnya kuat dengan semua ujian yang menghampirinya.