DINAS PERTAMA RIKI

68 9 0
                                    

Waktu telah berlalu,dengan cepat ini adalah merupakan hal yang menyedihkan diriku karna apa aku harus mengikhlaskan persiat pertama riki.

Aku mendapati dirinya di sisi kursi depan acara dan beberapa teman ku sudah ada di sana,aku menghapus sedikit kesedihan ku dan mengubahnya menjadi senyum biasa.
Aku berjalan mendekati dirinya.
"Aku gak tau apa aku harus kuat dengan dinas pertama mu ini jelasku memelukanya.dia kembali memeluku.
"Percayaalah karna kamu aku kuat dengan ini,aku mohon jaga diri kamu dan hati kamu jelasnya.
Aku tidak bisa menyembunyikan perasaan sesungguhnya karna aku bukan tipe seperti itu.
"Iya pasti,tapi berapa bulan ?
"Dinas pertama ini hanya 3 bulan jelasnya.
"Tapi aku ultah 3 bulan kedepan,apa kamu yakin akan tepat waktu jelasku.
"Aku gak janji katnya.

"Hem hem suara deguman dari teman ku.aku melepas pelukan riki.
"Semoga sukses yaa jelas angga.
"Sudah lah tris ini sudah resiko kamu jadi pacar prajurit jelas windi.
"Iya kakak juga di tinggal jelas kak emy yang merangkul pundak ku.
Aku tersenyum dan baru mengerti arti sesungguhnya percintaan dengan seorang abdi negara aku harus banyak sabar hal ini.

Aku menghantar riki sampai di dekat mobil angkut prajurit,kesedihan bukan hanya dari ku beberapa dari persit dan pacaar prajurit lainnya.
"Aku akan selalu berdoa untuk mu jelasku memeluknya untuk terakhir kalinya.
"Iya jangan nakal ya pesek jelasnya menggoda.
"Tenang aja trisna gue jaga kok jelas windi.
"Iya ada kita kok tenang aja jelas emy dan indah.
"Aku percaya sama kalian jelas riki.
Alfen dan kak emy pun mengakhiri obrolan mereka.

Jauh jauh mulai pergi mobil yang di gunakan riki sudah tak terlihat lambaian tangan tadi merupakan salam perpisahan untuk pertamanya.

"Yuk pulang aja indah.
Kami menuju parkiran mobil dan di perjalanan.
"Tris riki dinasnya kan 3 bulan,ultah lo aja 3 bulan emang lo bisa gak ada dia di hari istimewa lo jelas windi.
Aku menarik nafas dan menghembus pelan"ya udah lah gue juga gak tau.

Tiba tiba suasana hening.
Dan kami sudah sampai di rumah masing masing.
*****
Tetap setia bacanya yaa biar aku semangat publiksny
Komennya dan votenya .jangan lupa 😍😍

MY HISTORY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang