Hay ketemu lagi kita.
Kita next langsung aja yaa soalnya kalo di ceritaiin mah panjanggggg
Tinggalkan jejak yaa..!!!Tepatnya hari ini dimana merupakan puncak dan kemenangan kami satu sekolah bagai mana tidak aku berhasil melewati ujian sekolah satu minggu lalu dan ini sedang di proses hasilnya semoga saja lulus yaa.
"Aku menuju ruangnya yang sudah tersusun rapi untuk para siswa dan orang tua siswa kebetulan hari ini aku menyuruh mama ku untuk mengambil kelulusan ku.Aku menemukan indah dan windi dan tante narti dan sovia.
Aku menghampiri mereka.
"Aduh gue lulus gak yaa kata indah.
"Semoga saja semuanya lulus lagian kita kan gak bod*h bod*h amat,kataku.***
Keheningan sejenak memecah pembicaraan kami di ruang kekelas dengan kepala sekolah membawa acara."Puji dan syukur kita panjatkan kehadiran allah subhanawataala,berkat rahmat dan limpahnya kita bisa berkumpul dengan acara kelulusan siswa sman5.
Serontak tepuk tangan dari kami.
"Baiklah kita akan memberikan penghargaan kepada siswa yang berprestasi dan teladan.Semua menegang bahkan mama mengucapkan doa agar prestasi kemarin tidak menurun.
Aku pun begitu karna berharap dengan satu impian dengan bersaing akal bukan lah mudah.
Dan mempertahankan nya pun.
"Juara umum dan memproleh nilai 85,78.jatuh kepada AYU TRISNA NINGRAHT silahkan maju dari kelas XII IPA.Beberapa kali mama memeluk ku bangga bahkan aku sempat nangis wakti itu.
"Maju sayang kata mama ku."Juara dua jatuh kepadaa WINDI dengan nilai 81,45 silahkan maju dari kelas XII IPS 1
"dan juara 3 iyalah indah lestari dengan peroleh nilai 78,88. Dari kelas XII IPS 2.
Aku merasa tidak percayaa kami bertiga menjadi juara umum di sman 5 ya tuhan trima kasih ucap ku syukur.
"Gak nyangka gue kata indah bangga.
Aku memberikan piagam penghargaan kepada mama ku dan sebuah piala.
"Mama bangga dengan mu nak ucapnya lirih.
"Begitu pun tante narti dan tante sovia.Acara selesai aku memutuskan untuk tidak ikut konvoi bareng teman ku karna alasan tertentu.
"Ma mama pulang aja dlu sama tante narti dan tante sovia yaa trisna bareng indah dan windi.
"Iya sayang kata mama ku berlalu.***
"Jadi benar lo gak mau konvoi ikut kita di pantai kata indah.
"Iya lagian ini kan 1 sekali dalam seumur hidup rugi lo kata windi.
Aku berpikir sejenak tapi di balik kata kata mereka ada benarnya aku ikut gak ya."Tapi aku harus menemui riki.
"Ya nanti aja setelah kita pilok semua baju kata kata indah ."Jadi gak kata lidia.
"Iya jadi kataku.Aku windi indah lidia dan beberapa teman ku sudah masuk ke mobil windi.
Karna yang lain pake motor masing masing.
"Gak nyangka gue lo bisa ngalahin preity kata lidia bangga kepadaku.
"Berkat usaha dan tekad jelasku."Jadi rencana lo selanjutnya katanya.
"Hem mungkin gue akan kuliah di luar negri kataku.
"Serius lo katanya kaget.
"Iya serius,sebenarnya gue tu gak mau jauh jauh lagian gue juga udah positif untuk di universitas tanjung pura pnk kataku lagi.
"Ya udah lo S1 aja dulu di sana ntar S2 nya di sini katanya."Lo pikir 3 tahun itu bentar yaa.
"Ya lo ambil kebijakan aja dengan mengejar dosen terus katanya lagi.
"Liat aja nanti kataku.
"Dan lo rencananya apa lidia kataku.
"Aku mau kursus komputer dulu habis itu daftar kowad katanya senyum.
"Ya amin yaa kataku.***(
Sampai di pantai semua anak berbagai sekolah sudah siap dengan seragam warna mereka dance,raff bahkan hip pop mereka lakukan.
Aku hanya menuruti kata teman ku bahkan aku tidak ada niat untuk hal ini.
"Sampai jumpa masa depan teriak indah.Notif pesan riki membuat ku harus apa.
Riki:gimana lulus,lagi di mana sekarang,bisa kita ketemu?
Aduhh gue harus jawab apa yaa lagian gue gak pamit sih sama dia aduhh.
"Kok lo bingung tegur sela.
"Ehm cowok gue kataku panik.
"Lo terus kenapa lo gak izin dia kata windi.
"Enggak jawab ku pasrah.
"Bilang aja di pantai sruh dia kesini kalo dia gak jaga kata indah.Ke riki:alhamdulilah lulusss,aku lagi di pantai yang aduh maaf ya aku gak bilang.
Kurang puas karna chat nya lama ku balas dia menelpon.
"Aku mau ketmu katanya.
"Sekarang kataku.
"Iya sekarang.
"Di mana tanya ku lagi.
"Di mana aja pokoknya sekarang ntar aku kasih lokasinya.
Sambungan terputus."Gans kayaknya gue pulang dulu yaa kataku kepada teman teman ku.
" lo kok cepat banget kata windi.
"Iya lagian kita belum sampe satu jam lo kata sela.
"Ketemu riki yaa kata indah selidik.
"Hemm iya loh itu lo tau kataku.
"Ya sudah hati hati yaa kata mereka.
"Oke gue dulu kataku.Aku memesan ojek grab...
****((
Riki:cafe militer di samping kodim aku menunggu.
Begitulah notif pesan dari nya aku mengarahkan abang grab kesana."Mau ketemu siapa mbak kata abang grab itu membuka pembicaraan.
Ini si abang grab kepo yaa 😂😂😂
"Pacar saya bang kenapa jawab ku .
Dia terus bertanya dengan keponya aduh 😂😂😂
***
Kami sampai di cafe yang di sebut riki dan dia melihat ku aneh dengan pakaian putih abu abu ku penuh pilok.
"Kamu masih ikut acara gitu katanya kecewa.
"Bukan,maksud ku aku di ajak teman tapi sebenarnya...
Dia memotong pembicaraan ku.
"Iya aku tau tapi aku gak suka jika kamu gitu,apa lagi pas kamu di antar abang grab ganteng tadi katanya.
Ternyata di balik gitu riki cemburu dengan cwok lain ya tuhan ribet juga ini.
😂😂Aku menarik pelan tangan dan "aku tidak mempunyai alasan dengan apapun,mereka bukan lah tipe ku dan hati ku sudah tertutup untuk mu daeng riki kataku menghiburnya kembali.
Dia tersenyum.
"Yakin katanya.
"Iya yakin,masih mau marah lagi kataku.
"Pengen sih tapi takut kamu di ambil orang katanya menggoda.
"Juara gak kata riki.
"Hem juara dong 1 malahan kataku bangga.
"Alasanya katanya lagi.
"Karna aku harus mempertahankan satu tetap satu seperti kamu kataku tertawa.dia pun ikut tertawa...Perselisihan biasa lah karna aku yakin tidak akan ada hubungan tampa perselisihan 😂😂😂
Thank yaa sudah membaca sejauh ini.
NEXT .....!!!!😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HISTORY
Romancesebuah kehidupan yang banyak rintangan membuat wanita ini terombang ambing akan kesabaran yang sekiranya tidak terbatas.keluh dari kesabaran membuatnya kuat dengan semua ujian yang menghampirinya.