Aku duduk di bakery kampus dan sambil neguk jus lemon segar.
Aku menatap laptop dengan serius tiba tiba notif pesan dari riki.
"Lagi apa sayang gimna kabarnya di sana katanya.
"Baik kok kamu kataku.
"Hari ini keberangkatan dinas ku katanya lirih.Sudah di pastikan windi dan teman yang lain mungkin berada di sana aku menyuruhnya vc.
Tapi aku mulai greret rasanya yang berada di samping riki itu mitha wajah ku mulai berubah.
Windi menyapa ku dengan liar indah dan kak emy.
Aku memperlihatkan posisi ku di mana.
"Trisna di sini ada mitha kata windi yang jelas saja membuat ku ingin segera pulang dan menemui mereka,apa maksdnya datang ke acara keberangkatan riki iya aku tau walaupun riki hanya mengaggap nya mantan."Serius brarti mata aku gak salah lihat kataku lagi.
"Kesal gue lihatnya dia pegang tangan riki gitu kata windi.
"Mana riki kataku.
Hp beralih ke riki
Memesang muka benci dan tidak seprti di awal kalinya vc.
"Kenpa katanya lembut.
"Kenpaa mitha ada juga di situ kamu sengaja mau buat aku sakit hati kataku lirih.
"Dia hanya datang aja kok sayang jangan gitu kata riki
"Kamu belain diia ya sudah kataku.
Aku mematikan obrolan itu dan nyaris hati ku sakit sekali bahkan aku tidak bisa menerima hal barusan.
Dia terus menelpon ku ttapi tetap tidak ku perdulikan.
Giliran windi menelpon ku angkat.
"Loh kok nangis kenapa aduh jangan nangis tangan kami gak bisa mengusap air mata mu katanya kwatir.
"Sudah aku tidak apa apa kataku.
"Sudah pake baju dokter dia katanya bangga.
"Biasa aja kataku.
"Kapan pulang katanya.
"Ehm gak tau lah kataku lagi.
"Tris riki ingin vc kamu angkat aja yaa katanya.
"Lagi gak mood aku bilang gitu kataku.
"Bilang saja buat dia hati hati saat dinas gitu aku gak lagi ingin menghubungi dia jelasku.
Aku mengakhiri obrolan singkat itu.aku lebih memendam kisah ku untuk ku ceritakan kepada mereka nanti pulang libur.aku harus sabar dulu dengan satu wanita itu.
Mitha iya dia.*****
Aku lebih tidak menghiraukan hp ku beberapa bulan ini lagian ku lihat riki juga gak aktif dan mungkin hpnya di kumpul.
Jadi aku harus fokus dengan kuliah ku mengejar dosen setiap harinya.membuat proposal astaga.
Sulit untuk di jelaskan.
****
Aku begitu sulit rasanya berpisah dengan orang orang terdekat walaupun di sini aku di sediakan fasilitas lengkap bahkan aku mendapat uang setiap bulan dari dosen karna aku bisa mencapai nilan A berturut turut sesuatu yang luar dari dugaan ku memiliki mikiran lebih dari orang orang.***
Dosen pernah bilang jika aku terus fokus dengan usaha ku dan terus mengejar untuk mendapat nilai darinya maka kuliah ku bisa di percepat tidak harus menunggu 3 tahun wisudanya.dari itu aku mulai bersemangat dengan ucapan dosen ku.
Yaa aku harus secepatnya menyelesaikan S1 ku di sini dan lanjut di univ tanjungpura pontianak.
***
Next...!!
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HISTORY
Romansasebuah kehidupan yang banyak rintangan membuat wanita ini terombang ambing akan kesabaran yang sekiranya tidak terbatas.keluh dari kesabaran membuatnya kuat dengan semua ujian yang menghampirinya.