Kebetulan bulan ini kami telah melakukan ulangan semester ganjil dan sekolah pun libur.rencana kami bertiga kami ingin melakukan camping di sebuah bukit yaitu bukit jamur di daerah bengkayang.teman baru ku pun aku ajak yaitu kak emy,padahal cerita nya tu dia baru lulus sma mau daftar polwa n tapi gak masuk sekrang dia kerja di sebuah perusahaan pln di singkawang sebagai admin wah hebat ya.kami baru aja kenal.
Malam ini aku mengajak mereka bertemu di sebuah wahana hotel yang ada cafenya.ya untuk membahas camping minggu ini,aku memesan tempat di pojok jendela.
"Aduh mana sih mereka udah jam segini belum datang keluh ku kesal.
Waktu terus berlalu sampai jam menunjukan pukul 20:35.mereka masih belum datang.aku melihat di luar jendela taman,ada yang duduk di kursi bersama pacarnya ada yang berjalan bergandeng huh sungguh membuat ku iri karna apa aku gak ada pacar hahaha bukan gak laku cuma trauma aja sering di kecewain.lamunanku tersadar seorang pelayan cafe"mau pesan apa mbak katanya."oh maaf saya blum mau pesan saya sedang menunggu teman saya kataku kaget."ya sudah kalo gitu katanya sambil berlalu pergi.aku menarik napas dalam "aduh mereka sengaja apa,gue pulang aja kali ya ah tunggu dulu deh 5 menit kalo gak ada gue pulang kataku pasrah.Setelah berapa lama
Suara langkah kaki berburu buru dari belakang ah siapa lagi kalo bukan mereka.mereka duduk di tempat mereka masing masing."Sayy maaf yaa kami terlambat sorry jalan macet kata windi sambil terengah engah.
"Iya lo tau kan malam minggu banyak cabe bertaburan bareng terong .kata indah.
"Iya udah nunggu lama kamu dek kata kak emy.
Pengen marah tapi gimna ya gue juga tau kalo jalan macet tu pasti akhirnya aku mengurung niat ku untuk marah dan membalasnya dengan sedikit senyum.
"Gak apa apa kok aku ngerti tapi jika kalian telat sampai 5 menit lagi gue nyaris pulang.
"Iya iya maaf kata mereka.
"Eh lo udah pesan makanan belum windi.
"Belum katakusingkat.
Indah memanggil seorang pelayan cafe dengan menu yang berbeda kami pesan.
Beberapa menit kemudian kami di kagetkan oleh 4 pria ganteng astaga itu badan apa sumpah gagah sekali.kayak body tentara gitu apa mereka tentara tapi kok gak tugas gitu.mereka duduk di samping kanan pojok juga,tapi pandangan aku gak terlepas dengan satu orang itu.
"Ya tuhan gue pengen yang pake baju abu abu itu kataku kecoplosan.
"What kata mereka bertiga serempak.
"Astaga kamu mau yang itu,padahal baju navi itu lebih ganteng kata windi kayak apa gitu."baju moka itu ganteng kata kak emy."baju hitam itu lebih kata indah gak mau kalah.
Menu makanan pun gak kami hiraukan saking senang melihat cwok berempat itu.
"Pengen gue kenal dia kata windi sambil menunjuk baju navi itu.
"Kakak ajak kenal ya kata kak emy.
Kak emy menghampiri mereka berempat jelas mereka kesal dengan kedatangan kak emy,karna kak emy orang nya gak pemalu.jadi mudah kenal sama siapa aja.
Setelah itu kak emy kembali ke dekat kami lagi dengan wajah yang suka sekali.
"Katanya yang baju abu abu itu namanya riki martin,baju navi itu angga dan yang baju moka itu alfen,dan yang baju hitam itu rian jelas kak emi panjang lebar.Rasa ingin kenal pun ada dalam benak ku tapi sungguh aku malu untuk itu.ah biar saja.tapi kenapa yang pake baju abu abu itu menatap ku ah aneh.setelah lama mereka berempat pergi rasanya aku tak ingin hal itu karna senyum dari abu abu itu sumpah membuat ku diabetes rasanya hehe.
Kami pun tak memikirkan hal itu kami mulai membahas hal camping.
"Jadi gini gue bawa tendanya sama keperluan masak kata indah.
"Gue bawa makanan yang buat di masak kata windi.
"Kakak bawa obat obat ya.
"Aku bawa keperluan tidur kita jadi sip kan sudah kata ku.
Oke kata kami.
"Gans cus yuk jalan jalan kman kek kataku.
"Taman aja yuk kata mereka.Kami pergi ke parkiran mobil kebetulan aku gak pake mobil aku pesan taksi grab soalnya aku tau kalo windi pasti bawa mobilnya.aku dan windi mengambil posisi di depan.kak emy dan indah di belakang.
Bersambung...!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HISTORY
Romancesebuah kehidupan yang banyak rintangan membuat wanita ini terombang ambing akan kesabaran yang sekiranya tidak terbatas.keluh dari kesabaran membuatnya kuat dengan semua ujian yang menghampirinya.