Aku lebih memilih duduk di deretan ke tiga bangku kampus.
Aku menatap satu persatu dari teman baru ku aku tidak berani nyapa mereka karna aku orangnya cuek jika tidak kenal.dengan masih memakai baju hitam putih karna baju yang di pesan belum datang.
Dosen datang dan memberi pengarahan kepada kami.
"Welcome to student.how do you do?sapa dosen yang bernama mis kery itu dosen muda dengan body yang wahh sulit di ceritakan.
"Im fine mis kata kami serempak.Kami di sruh memperkenalkan diri dan giliran ku .
"Hy introduct my name is ayu trisna diningraht.I live in singkawang kalbar.
My hobbies reading,writting.
I like swimming,singing,dance.
I love my parent.thank you kataku.Aku sedikit menceritakan riwayat hidup ku walaupun dengan langkah gemetaran aku melangkah tetapi dengan rasa percaya diri.
Aku membuka layar laptop ku dan mulai mencari materi yang telah di sampai kan mis kery,dia hanya santai dan sering kali dia keluar ruangnya enak banget jadi dosen kasih materi dan keluar masuk aja batin ku.
Aku mendapat sapaa dari teman di samping ku yaitu hana dia berasal dari jawa dan mendapat beasiswa kuliah di luar negri ku rasa dia akan menjadi saingan ku.
"Gimna sudah ketmu katanya sambil menatap ku ramah.
"Belum kataku.
"Lumayan hari ini menguras otak keluhnya kesal.
"Sabar,ini belum apa apa kataku.
"Oh iya ku rasa kau bisa menjadi teman ku katanya.
"Tentu jawab ku senyum.
"Alasan lo kuliah sini kenpa katanya.
"Gue di sruh bokap dan nyokap gue kataku lirih.
"Kok kamu kayaknya kurang menyukai tempat ini kenapa bukan kah setiap anak ingin seperti kita katanya lagi.Mungkn karna aku kurang bersyukur mungkin.
"Gak kok biasa aja kataku lagi.****
Aku lebih menyempatkan diri ku untuk mencari buku di perpustakaan kampus.Aku mencari beberapa artikel tentang penyakit dan bahaya obatan terlarang.

"Lagi cari buku yaa kata salah satu lelaki yang manis wajahnya menyapa di dekat deretan buku rapi.
"Menurut lo kataku ketus.
"Gak kok katanya berlalu.****
Waktunya pulang besok adalah hari praktik pertama ku.
Bravoo trisnaa..!!!
😂😂😂😂😂😂****
Aku rindu kepadaa teman ku di indonesia lagi apa yaa mereka dan aku juga merindukan pria abdi ku semoga sajaa dia tidak menghianatiku .....Off dulu yaa 😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HISTORY
Romancesebuah kehidupan yang banyak rintangan membuat wanita ini terombang ambing akan kesabaran yang sekiranya tidak terbatas.keluh dari kesabaran membuatnya kuat dengan semua ujian yang menghampirinya.