Jejaknya jangan lupa..!!😘😘😘
Singkat cerita ....
Studi ku terselesaikan satu tahun ini...
Aku mendapat wisuda di pontianak alhamdulilah dekat.
Aku berterima kasih kepada kluarga om roni dan tante helend yang selama ini telah baik kepada ku.
Betty sedih karna aku harus pulang ke indonesia.Aku mengatakan kalo ada kesempatan kita ketemu kembali jelasku.
***Kembalinya aku keindonesia membuat papa dan mama ku senang sekali kira mereka aku melanjutkan wisuda di jerman tetapi malah di ptk.
Allah punya rencana.*****
Aku menantikan teman teman ku di kursi tamu di ruangan dengan memakai baju wisuda yang telah ku impikan selama ini akhirnya aku dapat memakainya.Mama datang dengan papa.
"Selamat ya sayang mama bangga kata mama hampir menangis haru.
"Berkat doa mama yang terus mengalir jelasku memeluknya.***
Aku menantikan teman ku lagi kemna mereka.
Mereka datang dengan pasangan masing masing begitu riki dengan baju tentaranya ya allah terima kasih semuanya kau telah mempertemukan kami kembali batin ku.Riki membawa bunga paket cantik.dan sebuah boneka angry bird..
"Selamat ya sayang kata riki sambil memeluku.
"Selamat yaa bu dokter kata angga.
"Makasih jelasku.
"Selamat yaa kata windi.
Dan seterusnya mereka.
"Gak terasa yaa sudah wisuda kata kak emy.
"Iya kak ini berkat doa kalian kataku .
"Lanjut nya di mana ntar kata rian .
"Di sini aja universitas untan kataku.
"Ya sudah semngat aja katanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HISTORY
Romancesebuah kehidupan yang banyak rintangan membuat wanita ini terombang ambing akan kesabaran yang sekiranya tidak terbatas.keluh dari kesabaran membuatnya kuat dengan semua ujian yang menghampirinya.