Hayyouwhatsapguys kita ketemu lagi menarik gak menarik tetap baca aja yaa karna ini sekian kalinya ceritaku.
Tiga bulan berlalu aku tidak mendapat kabar riki satu pun bahkan yang membuat aku sedih setiap notif chat dan panggilan vc dan suara pun tidak di perdulikannya read doanng.tidak cuma itu aku pun mendapat perubahan aneh dengan sahabat sahabat ku yang lain seminggu lalu mereka sudah mulai berubah.di ajak ketemu aja untuk curhat sejenak aja mereka banyak alasan.
Pesan dari mereka.
Windi:maaf gue gak bisa deh kayaknya lo curhatnya ke kak emy atau indah yaa.Indah:sorry banget bukan gue gak mau dengar curhatan lo saat ini gue juga ada masalah sama rian jadi gue harus selesaiin masalah gue belum kelar.
Kak emy: maaf dek kakak sibuk di kantor.mohon pengertiannya.
.
Yaa itu lah pesan dari mereka yang membuat ku harus terpuruk dengan perasaan yang tidak memperdulikan ku sama sekali.aku hanya menyimpan sendiri beban kesedihan ku yang sudah menumpuk 3 bulan lalu.Hari ini seharusnya aku gembira tetapi tidak,aku tidak bersemangat padahal hari ini hari sabtu tanggal,05 januari 2019.
Nah ini hari ulang tahun ku yang ke 19 tetapi aku malah benci hari ini.
Aku harus terpaksa menyebar undangan untuk merayakan ultah ku di kelas kelas.
"Insya allah gue datang kata lidia.
"Menunya apa kata miftah.
"Pokoknya lo datang aja okey jelasku."jangan lupa temannya army jelasku.
"What fans berat army lo kata lidia.
Aku berlalu tidak menjawab.
Aku mendapati dua sahabat ku di kantin sedang makan mereka tidak merespon ku sama sekali ada apa dengan mereka padahal kami tidak ada perselisihan.
Aku memberanikan diri mendekati mereka.
"Datang yaa kataku.
Mereka hanya mengagguk lalu pergi.
Aku tersenyum setidaknya mereka merespon diriku.
150 udangan telah tersebar merata.aku berharaap semuanya dataang bahkan yang paling terpenting mereka bertiga.
****
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HISTORY
Romancesebuah kehidupan yang banyak rintangan membuat wanita ini terombang ambing akan kesabaran yang sekiranya tidak terbatas.keluh dari kesabaran membuatnya kuat dengan semua ujian yang menghampirinya.