Satu

11.1K 983 26
                                    

Rosé: kapan kita bertemu lagi?

Jungkook, Jeon: entah.

Rosé: ini semua gara-gara kamu, Rosé!

Jungkook, Jeon: oh jadi kamu menyalahkanku? lain kali tolong perhatikan baik-baik sebelum mengambil sesuatu yang belum jelas milikmu atau bukan, Jeon Jeongguk.

Rosé: dasar wanita, selalu mau benar saja.

Jungkook, Jeon: kamu sih, kenapa menghalangi jalanku?

Rosé: kamu yang tidak hati-hati!

Jungkook, Jeon: provider apa yang kamu gunakan? bahkan Jennie unnie menyanyikan rapnya lebih cepat dari koneksimu.

Rosé: berhenti mengejekku atau akan kuhapus semua foto-fotomu dari sini!

Jungkook, Jeon: kAMU MENGANCAMKU?!

Rosé: kenapa? tidak suka?

Aku merebahkan tubuh di kasur sambil menaruh ponsel milik Rosé disampingku. Gadis itu menyebalkan. Kenapa dia menabrak AKU di backstage Gayo Daejun? Kenapa bukan member dari grup lain? Bukan–kenapa juga aku harus mengambil ponselnya yang jatuh di lantai dan berasumsi kalau itu punyaku? Padahal aku menyimpan ponselku di kursi, tidak mungkin akan berpindah tempat dengan sendirinya.

Ah, tidak ada yang salah dalam kejadian ini. Tidak akan terjadi kalau kami berdua punya iPhone 7 merah dengan case dan ring holder yang sama. Sekarang, schedule BTS dan Blackpink jauh berbeda, akan sulit untuk mengembalikan ponsel kami ke tangan masing-masing.

Jungkook, Jeon: pulsamu habis. cepat isi.

Rosé: yah! kamu yang memakainya sekarang, itu urusanmu!

Jungkook, Jeon: memang kamu mengisi pulsaku kalau habis?

Rosé: aku bahkan mengisi kuotamu dan membersihkan cache memorimu.

Jungkook, Jeon: ah, baik sekali ❣️❣️❣️

Jungkook, Jeon: aku akan kembali dengan pulsa yang banyak 😍😘🤗

Rosé: BERHENTI MEMAKAI EMOTICON SEPERTI ITU

Jungkook, Jeon: 😜😍🤗😊😁😉

Menyebalkan sekali dirimu, Rosé dari Blackpink.

The Last Notification  •  rosekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang