+ boss ; ceramah.

30.1K 2.2K 83
                                    

kumpul dilapangan pas jam istirahat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kumpul dilapangan pas jam istirahat.

kumpul dilapangan pas jam istirahat.

kum

ah shit! kenapa sih gue harus ngulangin kalimat itu mulu? apa sebegitu pelupanya gue sampe harus banget perintah pak jaehwan itu gue ulang-ulang? hew. bikin bingung sendiri yang ada.

"pagi nyonya lee." doyeon nyapa gue dari bangkunya.

"berhenti manggil gue gitu. gue lagi kesel sama dia." gue naruh tas diatas meja trus duduk. doyeon nengok kearah gue dan merhatiin muka gue.

"kenapa? ngomel-ngomel lagi doi?" gue manggut-manggut lesu sambil natap ponsel gue. kalo inget kejadian semalem tuh rasanya kesel banget.

mari gue kenalin. mark leon. cowo ganteng berpangkat ketos sekaligus berstatus sebagai pacar gue. doi orangnya disiplin banget. rajin dan pinter. beda sama gue yang lemot, pelupa dan teledor.

mark itu kalo sama gue selalu nunjukin sisi galaknya. hal kecil pun kalo dimata dia not good, dia akan ngomel-ngomel sampe kayak orang ngerap abis itu ngeluarin kata-kata andalannya, paham gak?

kalo udah gitu gue cuma bisa ngangguk-angguk trus minta maaf. asal kalian tau aja, selama gue sama mark pacaran, gue belum pernah denger mark minta maaf. selama ini yang minta maaf selalu gue.

ya.... walau emang yang punya salah gue sih hehehehehe.

"kenapa doi?" tanya doyeon lagi.

"itu.. gue bolos kelas tambahan lagi kemaren. dan gatau gimana ceritanya, mark tau, trus malemnya dia kerumah gue cuma buat nyeramahin gue. abis puas ngomel dia langsung nyentil jidat gue. kenceng banget." asli gue kesel banget ya sama mark semalem. heuh, kalo bukan karena sayang, udah dari kemaren-kemaren dia gue lempar kesumur.

"ya emang salah lo kali. siapa suruh pake bolos. udah tau pak jaehwan mulutnya lemes."

"mck. cukup. lo gausah ikut-ikutan nyeramahin gue ya! pusing tau gak." gue pun akhirnya keluar kelas dan ninggalin doyeon disana.

lagian apa sih ngaruhnya kelas tambahan? toh gue dateng atau gak dateng pun sama aja. wong gue gak pernah mudeng tiap guru jelasin. heuh, mending gue bolos ngewarnet kan?

"rye!" bulu leher gue langsung meremang, suara itu.. haduh. gue lagi menghindari orang dengan suara itu. gue harus buru-buru pergi nih kayaknya. pura-pura gak denger aja lah!

"puspa ryega! jangan pura-pura gak denger!" tuh kan! bodo amat bodo amat. gue harus pergi, gue lagi gak mau ribut. ini masih pagi, please.

grep

"ah sial!" umpat gue sangat pelan saat mark berhasil meraih tangan gue. gue nengok kearahnya dengan wajah seolah gak salah. "eh mark. pagii."

berbeda sama gue. mark udah masang wajah galak dan natap gue tajem banget sampe bisa buat ngiris wortel. "jangan sok imut!" tuh kan galak banget. dasar anak lion!

seperti biasa, kalo dalam saat-saat kayak gini gue cuma bisa natap kearah lain.

huh! kenapa sih gue lembek macem slime gini kalo dihadapin sama ini anak? padahal ribut sama rocky anak genk buto ijo aja gue berani.

"kamu denger aku tapi kenapa jalan terus, huh?" oke kali ini nada bicara mark udah seperti biasa. tapi tetep aja, pasti niatnya ceramah.

"aku cuma lagi males aja ngomong sama kamu."

mark menghela nafas abis itu masukin tangannya kekantong celananya, gaya andalannya banget. "aku tau kamu kesel sama aku. tapi aku lakuin itu semua supaya kamu gak ngulangin itu lagi."

iya gue tau itu mark. cuma ya namanya manusia, suka khilaf kali. hehehe iya, suka khilaf. suka banget kalo khilaf :3

"kalo aku biarin kamu males terus, emang kamu mau jadi apa nanti??" haduh please lah, jangan ceramah sekarang mark. nanti gue ngantuk dikelas :(

"iya-iya. aku gak akan bolos lagi. udah ya? khotbahnya nanti aja. aku mau ketoilet."

"tapi ryeㅡ" sebelum mark ngejar gue lagi, gue buru-buru ngibrit ketoilet. bodo amat kalo nanti pulang sekolah dia mau lanjutin ceramahnya, paling gue kacangin.

ㅡMARK LEE ° MARK LEONㅡ

ㅡMARK LEE ° MARK LEONㅡ

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ㅡBOSSㅡ

revisi✓

boss✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang